TVXQ hingga AB6IX Bakal Tampil di Konser Virtual TikTok

CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2020 07:33 WIB
Sejumlah musisi Korea, mulai dari TVXQ hingga AB6IX, bakal meramaikan konser virtual TikTok pada 25 September mendatang. Sejumlah musisi Korea, mulai dari TVXQ hingga AB6IX, bakal meramaikan konser virtual TikTok pada 25 September mendatang. (Dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sejumlah musisi Korea, mulai dari TVXQ hingga AB6IX, bakal meramaikan konser virtual TikTok pada 25 September mendatang.

Soompi melaporkan bahwa konser bertajuk TikTok Stage Voice On ini juga akan menampilkan MCND, TOO, WayV, UP10TION Kim Woo Seok, Lovelyz, dan ELRIS.

Selain menyuguhkan penampilan para bintang, konser ini juga akan memberi tantangan sekaligus pengalaman interaksi langsung bagi para penggemar dengan idolanya.


Penggemar dapat menggunakan fungsi 'duet' di platform TikTok untuk  bernyanyi bersama atau membuat video dengan artis favorit mereka.

Video-video yang kemudian diunggah dengan tagar #TikTokStageVoiceOn juga akan diputar di konser. Dengan demikian, penggemar seolah-olah sedang berada di lokasi konser.

Sebagaimana dilansir Soompi, tantangan bernyanyi duet ini dibuka mulai 16-25 September, tepat sebelum konser dimulai.

Keterlibatan setiap penggemar akan dihargai senilai US$3 atau setara Rp44 ribu per video. Dana tersebut nantinya akan digunakan sebagai donasi untuk musisi terdampak Covid-19 lewat Korea Artists Welfare Foundation.

(agn/has)