Live Streaming Bioskop Trans TV 16 September, Allied

CNN Indonesia | Rabu, 16/09/2020 16:20 WIB
Bioskop Trans TV pada Rabu (16/9) akan menayangkan Allied dan Blood Father yang bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com. Bioskop Trans TV pada Rabu (16/9) akan menayangkan Allied dan Blood Father yang bisa disaksikan secara live streaming di CNNIndonesia.com. (Dok. Paramount Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada Rabu (16/9) akan menayangkan dua film, Allied (2016) dan Blood Father (2016). Berikut live streaming dan sinopsis film yang tayang di Bioskop Trans TV.

Bioskop Trans TV akan menayangkan Allied pada pukul 21.30 WIB dan Blood Father pada pukul 23.30 WIB. Keduanya bisa disaksikan secara live streaming di sini:


Allied

Film ini mengisahkan kehidupan pasangan yang tidak biasa, yaitu Max dan Marianne. Max adalah agen rahasia asal Kanada yang bertemu dengan Marianne ketika ia bertugas di Maroko pada 1942.

Kehidupan mereka sangat bahagia hingga akhirnya menikah dan dikaruniai seorang putri. Hubungan mereka mulai tegang ketika Marianne dicurigai merupakan mata-mata Jerman.

[Gambas:Youtube]

Blood Father

Film ini mengisahkan seorang mantan narapidana yang hidup seorang diri dalam sebuah trailer, John Link. Suatu ketika anaknya, Lydia, menelepon dan meminta pertolongan.

John membawa Lydia ke trailer dan bertanya apa yang sesungguhnya terjadi. Ternyata, kehidupan mereka dalam bahaya lantaran Lidya terlibat masalah dengan pengedar obat-obat terlarang.

[Gambas:Youtube]

(adp)