Big Hit Konfirmasi TXT Comeback Akhir Oktober

CNN Indonesia | Kamis, 17/09/2020 15:12 WIB
Big Hit Entertainment mengonfirmasi boyband TXT bakal comeback bulan depan setelah lima bulan lalu merilis album kedua. Big Hit Entertainment bakal comeback Oktober. (Dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Big Hit Entertainment mengonfirmasi TXT bakal comeback bulan depan. Konfirmasi diberikan setelah media setempat memberitakan TXT sudah tahap akhir menyiapkan album terbaru yang bakal dirilis pada akhir Oktober 2020.

"TXT saat ini sedang menyiapkan comeback untuk akhir Oktober," konfirmasi Big Hit Entertainment seperti dilansir Newsen via Naver, Kamis (17/9).

Konsep album kali ini dikabarkan akan baru dan menyegarkan. Itu akan menjadi comeback TXT setelah lima bulan lalu merilis mini album kedua bertajuk The Dream Chapter: Eternity dengan Can't You See Me sebagai lagu utama.


Can't You See Me merupakan lagu synthesizer pop yang menceritakan kebingungan dalam pertemanan. Persahabatan memang menjadi inti dari The Dream Chapter: Eternity, bagian ketiga dari mini album TXT selama ini. Sehingga, album ini memiliki konsep yang gelap.

TXTTXT akan comeback pada Oktober. (dok. Big Hit Entertainment via TXT Official Facebook)

Sebelumnya, boyband Korea Selatan Tomorrow X Together alias TXT berharap situasi pandemi bisa segera usai dan mereka bisa melaksanakan konser sekaligus bertemu secara langsung dengan penggemar mereka, MOA, pada tahun depan.

"Ini sebenarnya tujuan grup, namun kami belum pernah memiliki konser resmi sendiri. Sayangnya, karena situasi saat ini, kami tak bisa melakukan satupun, namun kami berharap tahun depan, situasinya membaik dan kami dapat melaksanakan sebuah konser TXT dengan penggemar kami," kata Yeonjun.

"Selain itu, saya berharap situasinya membaik secara signifikan tahun depan sehingga kami dapat bertemu dengan MOA kami dan tampil untuk mereka di panggung yang besar," timpal Beomgyu pada Juni 2020.

Bulan lalu, lagu Everlasting Shine TXT menjadi pembuka pada setiap episode anime Black Clover mulai 1 September. Everlasting Shine merupakan lagu Jepang pertama TXT yang kemudian disusul dengan perilisan single Drama dan Can't You See Me versi Jepang.

Pada awal 2020, TXT juga baru saja debut Jepang lewat single Magic Hour yang langsung berada di puncak tangga lagu Jepang, Oricon. Lagu itu juga membuat mereka mendapat sertifikasi emas dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

(chr/bac)

[Gambas:Video CNN]