Robert Pattinson Tepergok Ciuman usai Disebut Kena Covid-19

CNN Indonesia | Kamis, 17/09/2020 16:40 WIB
Robert Pattinson baru-baru ini kedapatan bermesraan hingga bertukar ciuman dengan kekasihnya di kawasan publik setelah dilaporkan positif Covid-19. Robert Pattinson baru-baru ini kedapatan bermesraan hingga bertukar ciuman dengan kekasihnya di kawasan publik setelah dilaporkan positif Covid-19. (AFP Photo/Ander Gillenea)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Robert Pattinson baru-baru ini kedapatan sedang bermesraan hingga bertukar ciuman dengan kekasihnya di kawasan publik setelah dilaporkan positif Covid-19 pada awal bulan ini.

Dalam sejumlah foto yang didapat Daily Mail, Pattinson terlihat sedang duduk di bangku taman di London, bersama kekasihnya, Suki Waterhouse. Keduanya terlihat bersantai bersama hingga berciuman.

Mereka memang menggunakan masker. Namun, mereka tidak memakainya secara benar dengan menurunkannya hingga ke bagian dagu.


Foto ini tersebar setelah pada 4 September lalu, aktor berusia 34 tahun itu dilaporkan dinyatakan positif Covid-19. Akibatnya, produksi film terbaru Pattinson, The Batman, terpaksa dihentikan.

Saat itu, perwaklian Warner Bros hanya menyebut bahwa salah satu anggota produksi The Batman positif terpapar virus corona, tanpa menyebutkan identitasnya.

Namun, sejumlah publikasi Hollywood, termasuk Variety dan The Hollywood Reporter, melaporkan bahwa mereka telah mengonfirmasi bahwa Pattinson adalah pemeran yang sakit.

Produksi film The Batman sendiri semula telah berjalan pada Maret lalu, tapi kemudian ditunda karena pandemi Covid-19.

Proses produksi film ini baru dimulai kembali sekitar Agustus lalu, tapi harus ditunda lagi karena kasus Pattinson. Sejauh ini, belum ada laporan terkait jadwal baru produksi film yang disutradarai oleh Matt Reeves itu.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)