BLACKPINK Resmi Kolaborasi dengan Gim PUBG

CNN Indonesia | Kamis, 17/09/2020 17:18 WIB
Setelah berbagai rumor, girlband BLACKPINK akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka akan berkolaborasi dengan gim PUBG. Setelah berbagai rumor, girlband BLACKPINK akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka akan berkolaborasi dengan gim PUBG. (AFP/Rich Fury)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah berbagai rumor, girlband BLACKPINK akhirnya mengonfirmasi bahwa mereka akan berkolaborasi dengan gim PUBG.

"#BLACKPINK IN YOUR AREA! #PUBGMxBLACKPINK @PUBGMOBILE," demikian keterangan BLACKPINK yang diunggah di akun Twitter agensi mereka, YG Entertainment, Kamis (17/9).

Pengumuman ini disertai foto seluruh anggota BLACKPINK sedang berpose di latar kota berwarna serba merah muda. Lisa, Jisoo, Rose, dan Jennie tampak mengenakan gaun berwarna hitam.


Sebelum pengumuman resmi, rumor tentang BLACKPINK bakal berkolaborasi dengan PUBG telah beredar selama beberapa hari belakangan.

Rumor ini berawal dari unggahan di akun resmi PUBG berupa foto sebagian wajah dengan warna serba merah muda.

"Tebak siapa yang akan bergabung," tulis PUBG pada keterangan unggahan tersebut.

Selain itu, akun Twitter PUBG juga sempat membagikan siluet empat orang dengan latar berwarna hitam dan merah muda.

Ini bukan kali pertama BLACKPINK berkolaborasi dengan PUBG. Sebelumnya, pada PUBG Mobile Season 14, lagu BLACKPINK yang berjudul Playing with the fire sempat menjadi musik tema.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) adalah gim battle royale yang dirilis pada 2017. PUBG menjadi salah satu gim video terlaris sepanjang masa, dengan total lebih dari 400 juta pemain.

Meski demikian, ada beberapa negara yang melarang PUBG karena dianggap berbahaya dan membuat ketagihan.

(agn/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK