Keanu Reeves Bocorkan The Matrix 4 Punya Cerita Cinta

CNN Indonesia | Jumat, 18/09/2020 11:15 WIB
Aktor Keanu Reeves mengatakan film The Matrix 4 mengandung cerita cinta. Aktor Keanu Reeves mengatakan film The Matrix 4 mengandung cerita cinta. (Frederic J. BROWN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Keanu Reeves mengatakan film The Matrix 4 mengandung cerita cinta. Hal itu ia sampaikan saat menjadi bintang tamu acara televisi BBC The One Show pada Kamis (17/9) kemarin.

Mulanya pembawa acara bertanya apa yang bisa ia sampaikan terkait The Matrix 4. Kemudian Reeves mengatakan sutradara sekaligus penulis naskah Lana Wachowski bekerja dengan luar biasa.

"Dia telah membuat naskah indah yang mengisahkan cerita cinta. Cerita itu menginspirasi," kata Reeves ketika menghadiri BBC The One Show secara virtual, dikutip dari NME.


Ia melanjutkan, "Ini adalah versi lain dari (film Matrix dengan adegan) panggilan untuk membangunkan. Film ini menghibur, menyajikan sejumlah adegan laga yang menarik. Semuanya akan terungkap."

Ketika ditanya apakah film ini sebuah sekuel dari trilogi Matrix, Reeves tidak menjawab dengan rinci. Ia hanya mengatakan bahwa dalam film ini tidak ada adegan kembali ke masa lalu.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa saat ini The Matrix 4 masih dalam proses syuting. Namun ia tidak menjelaskan dimana lokasi syuting saat ini.

Selain menampilkan Reeves sebagai Neo, The Matrix 4 juga kembali menampilkan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity. Aktor Abdul-Mateen II dan Neil Patrick Harris juga dipastikan hadir.

Dari segi cerita, Warner Bros. belum mengungkap secara spesifik apakah film ini sekuel atau bukan dari segi latar waktu. Mereka hanya menyebut film ini berlatar di dunia Matrix.

Tiga film The Matrix sebelumnya mengikuti sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin jenius di masa depan. Kala itu, manusia diperbudak dalam Matrix, sebuah realitas visual yang menyerupai dunia kontemporer.

(adp/end)

[Gambas:Video CNN]