Emmy Awards Virtual, Selebritas Gelar Karpet Merah di Rumah

CNN Indonesia | Senin, 21/09/2020 09:26 WIB
Para selebritas Hollywood menggelar karpet merah di rumah untuk merayakan Emmy Awards 2020 dengan meriah meski digelar secara virtual. Reese Witherspoon merupakan salah satu aktris yang menggelar 'karpet merah' sendiri di rumah untuk merayakan Emmy Awards 2020. (AFP/Frazer Harrison)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para selebritas Hollywood menggelar "karpet merah" di rumah masing-masing untuk merayakan Emmy Awards 2020 dengan meriah meski digelar secara virtual pada Minggu (20/9) waktu Amerika Serikat.

Reese Witherspoon yang meraih sejumlah nominasi berkat perannya di Morning Show dan Big Little Lies memamerkan kemeriahan Emmy Awards di rumahnya dengan mengunggah satu foto di Instagram.

Sembari memegang segelas wine, Witherspoon tersenyum mengenakan gaun hitam, lengkap dengan aksesoris anting dan cincin.


"Merayakan Emmy di rumah! Membawa kemeriahan ke pekarangan saya dan sangat senang merayakan kehebatan kru dan pemeran @themorningshow, @biglittlelies dan @littlefireshulu malam ini!" tulis Witherspoon di keterangan fotonya.

[Gambas:Instagram]

Tak mau kalah, aktris Tracee Ellis Ross, bahkan menggelar karpet merah sungguhan di pekarangan rumahnya. Dalam video di akun Instagram pribadinya, Ross pun berkelakar dengan seolah berjalan di hadapan para fotografer di Emmy Awards.

Mengenakan gaun berkilau dan masker berwarna senada, Ross berteriak, "Tak ada yang bisa melewatkan kemeriahan karpet merah!"

Di kolom keterangan, Ross menulis, "Saya membuat karpet merah sendiri untuk #Emmys, lengkap dengan beberapa jepretan kamera. Mungkin memang terlihat sedikit urakan, tapi menyenangkan!"

[Gambas:Instagram]

Aktris Zendaya juga tampil total dengan gaun ungu rancangan Christopher John Rogers dan aksesoris dari BVLGARI.

[Gambas:Instagram]

Aktor yang sedang menjadi sorotan berkat perannya di Schitt's Creek, Dan Levy, juga memamerkan busana karpet merah Emmy Awards melalui Instagram.

[Gambas:Instagram]

Sementara itu, sejumlah selebritas lain memilih untuk berbusana santai sembari menikmati gelaran Emmy Awards 2020 di sofa rumah mereka, termasuk Jameela Jamil.

[Gambas:Instagram]

Aktris Jennifer Anniston juga bersiap menyaksikan Emmy Awards dengan nyaman di rumah dengan piyama dan segelas sampanye.

"Persiapan Emmy dengan masker saya," tulis Aniston di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]

Gelaran Emmy Awards 2020 sendiri sampai saat ini masih berlangsung dengan pembawa acara Jimmy Kimmel.

Dalam ajang tahun ini, serial pahlawan super garapan HBO, Watchmen, memimpin perolehan nominasi dengan 26 kategori, termasuk Outstanding Limited Series, Lead Actor in a Limited Series or Movie, dan Lead actress in a Limited Series or Movie.

Serial drama komedi dari Amazon Prime Video, The Marvelous Mrs. Maisel, menempati urutan kedua dengan perolehan 20 nominasi, disusul Ozark dan Succession yang masing-masing meraih 18 nominasi.

Sementara itu, Netflix masih menjadi penyedia layanan streaming dan rumah produksi yang menguasai sebagian besar nominasi dengan total 160. Ini menjadi kali kedua Netflix mengalahkan rival beratnya, HBO, yang pada 2020 hanya mendapatkan 107 nominasi.

(has/has)