LiveStreaming Bioskop TransTV Malam Ini, Charlie's Angels 2

CNN Indonesia | Senin, 21/09/2020 17:53 WIB
Bioskop Trans TV pada Senin (21/9) akan menayangkan dua film laga misteri yakni Charlie's Angels: Full Throttle (2003) dan Freelancers (2012). Bioskop Trans TV pada Senin (21/9) akan menayangkan dua film laga misteri yakni Charlie's Angels: Full Throttle (2003) dan Freelancers (2012). (dok. Columbia Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada Senin (21/9) akan menayangkan dua film laga misteri yakni Charlie's Angels: Full Throttle (2003) dan Freelancers (2012). Berikut live streaming dan sinopsis film yang tayang di Bioskop Trans TV.

Bioskop Trans TV akan menayangkan Charlie's Angels: Full Throttle pada pukul 21.30 WIB dan Freelancers pada 23.30 WIB. Keduanya bisa disaksikan secara live streaming di sini:


Charlie's Angels: Full Throttle

Tiga detektif swasta kembali dipanggil ke kantor mereka, Charlie. Mereka mendapatkan tugas baru yaitu harus menemukan sepasang cincin permata berisi informasi khusus yang dapat digunakan untuk mengakses daftar orang dalam Program Perlindungan Saksi FBI. Film ini tayang pukul 21.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



Freelancers

Jonas adalah putra dari seorang polisi yang tewas terbunuh. Setelah kejadian tersebut, ia bersama dua orang sahabatnya bergabung akademi polisi.

Setelah lulus, Jonas bergabung dalam tim mantan partner ayahnya. Ia kemudian menemukan sebuah fakta yang tidak terduga. Film ini tayang pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



Usai mengetahui jadwal tayang dan sinopsis film Bioskop Trans TV 21 September, saksikan juga program-program dan live streaming di https://www.transtv.co.id/.

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]