Sinopsis Triple 9, Tayang di Bioskop Trans TV 22 September

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 10:40 WIB
Berikut sinopsis film Triple 9 di Bioskop Trans TV yang dibintangi oleh Casey Affleck, Gal Gadot, dan Chiwetel Ejifor. Berikut sinopsis film Triple 9 di Bioskop Trans TV yang dibintangi oleh Casey Affleck, Gal Gadot, dan Chiwetel Ejifor. (dok. Worldview Entertainment/Anonymous Content/MadRiver Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV akan menayangkan film aksi Triple 9 pada Selasa (22/9) pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Triple 9 yang dibintangi oleh Casey Affleck dan Chiwetel Ejifor.

Triple 9 merupakan film drama thriller kriminal garapan John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook. Kisahnya tentang rencana sekelompok penjahat untuk merampok sebuah bank.

Kelompok yang dipimpin oleh Michael Atwood itu berencana mengambil sebuah kotak brangkas berisi informasi yang berpeluang menggoyahkan rencana seorang bos mafia Yahudi-Rusia.


Namun ketika Michael membawa brangkas tersebut ke istri bos mafia yang bernama Irina, perempuan itu justru menahan hadiah yang telah dijanjikan kepada mereka.

Irina sendiri memiliki maksud tersendiri meminta geng Michael untuk merampok brangkas tersebut.

Triple 9Triple 9 merupakan film drama thriller kriminal garapan John Hillcoat dan ditulis oleh Matt Cook. (dok. Worldview Entertainment/Anonymous Content/MadRiver Pictures via IMDb)

Alih-alih hadiah, Irina justru memberi tugas tambahan kepada Michael cs untuk melakukan pembobolan ke kantor pemerintah dan menggondol lebih banyak data.

Data tersebut rencananya akan digunakan Irina sebagai bahan untuk menggulingkan suaminya sendiri. Namun di tengah rencana, pengkhianatan terjadi dan segalanya menjadi kacau.

Film Triple 9 aslinya dirilis pada 16 Februari 2016 dan dibuat dengan bujet US$20 juta, namun hanya mampu meraup box office sebesar US$25,9 juta.

Selain Affleck dan Ejifor, film ini juga dibintangi oleh Anthony Mackie, Aaron Paul, Clifton Collins Jr., Norman Reedus, Teresa Palmer, Michael K. Williams, Gal Gadot, Woody Harrelson, dan Kate Winslet.

Usai mengetahui sinopsis Triple 9, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB atau melalui link di bawah ini:

Usai Triple 9, Bioskop Trans TV 22 September 2020 juga rencananya akan menayangkan Drive Hard. Namun jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

[Gambas:Youtube]



(end)