Han So-hee dan Ahn Bo-hyun Adu Akting di Serial Baru Netflix

CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 12:49 WIB
Han So-hee dan Ahn Bo-hyun dipastikan bakal beradu akting dalam drama Korea terbaru garapan Netflix yang bertajuk Undercover. Han So-hee dan Ahn Bo-hyun dipastikan bakal beradu akting dalam drama Korea terbaru garapan Netflix yang bertajuk Undercover. (Dok. JTBC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Han So-hee dan Ahn Bo-hyun dipastikan bakal beradu akting dalam drama Korea terbaru garapan Netflix yang bertajuk Undercover.

Naver melaporkan bahwa kedua bintang tersebut akan melakoni drama tentang seorang perempuan yang bergabung dengan kelompok kejahatan terorganisir. Ia menyamar sebagai petugas polisi untuk mencari tahu kebenaran tentang kematian ayahnya.

Han So-hee akan memainkan karakter utama perempuan tersebut yang bernama Yoon Ji-woo. Sementara itu, Ahn Bo-hyun menjadi Jeon Pil-do, seorang detektif polisi di Unit Investigasi Narkoba. Dia sangat patuh pada aturan dan menjadi mitra Yoon Ji-woo ketika bergabung sebagai polisi.


Han So-hee sebelumnya dikenal memainkan karakter Yeo Da-kyung dalam drama hit The World of the Married. Ahn Bo-hyun dikenal sebagai Jang Geun-won atau musuh Park Sae-roy (Park Sae-joon) di drama hit Itaewon Class.

Selain kedua bintang tersebut, drama ini juga akan menampilkan aksi Park Hee Soon sebagai Choi Moo Jin, bos Dong Cheon Pa, jaringan narkoba terbesar di Korea. Dia membantu Yoon Ji-woo menyamar melalui berbagai metode.

Ada juga Kim Sang-ho yang berperan sebagai Cha Gi-ho, pemimpin tim Unit Investigasi Narkoba. Dia dan Choi Moo-jin merupakan musuh bebuyutan. Cha Gi-ho bersumpah untuk membongkar jaringan kejahatan Choi Moo-jin sebelum dia pensiun.

Lee Hak-joo, yang sebelumnya dikenal lewat drama The World of the Married sebagai peran penjahat, kini beraksi sebagai Jung Tae-joo, bawahan Choi Moo-jin di jaringan narkoba. Karena kesetiaannya, dia menjadi antek paling tepercaya Choi Moo-jin.

Ada pula Jang Ryul yang berperan sebagai Do Kang-jae, mantan anggota jaringan narkoba. Setelah menimbulkan masalah dan dikeluarkan dari geng, dia berjanji akan balas dendam terhadap jaringan tersebut.

Drama Undercover akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang sebelumnya mengarahkan drama Netflix, Extracurricular. Sejauh ini, belum ada keterangan resmi terkait jadwal perilisan drama Undercover.

(agn/bac)