Live Streaming Bioskop Trans TV 22 September, Triple 9

CNN Indonesia | Selasa, 22/09/2020 20:07 WIB
Bioskop Trans TV pada Senin (21/9) akan menayangkan dua film laga, Triple 9 dan Drive Hard, yang bisa disaksikan live streaming di CNNIndonesia.com. Bioskop Trans TV pada Senin (21/9) akan menayangkan dua film laga, Triple 9 dan Drive Hard. (Dok. Worldview Entertainment/Anonymous Content/MadRiver Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pada Senin (21/9) akan menayangkan dua film laga, yakni Triple 9 (2016) dan Drive Hard (2014). Berikut live streaming dan sinopsis film yang tayang di Bioskop Trans TV.

Bioskop Trans TV akan menayangkan Triple 9 pada pukul 21.30 WIB dan Drive Hard pada 23.30 WIB. Keduanya bisa disaksikan secara live streaming di sini:


Triple 9

Film ini mengisahkan rencana sekelompok penjahat untuk merampok sebuah bank. Mereka berencana mengambil sebuah kotak brankas berisi informasi yang berpeluang menggoyahkan rencana seorang bos mafia Yahudi-Rusia.

Setelah kelompok itu membawa brankas ke istri sang bos mafia, Irina, perempuan itu justru menahan hadiah yang dijanjikan. Irina ternyata memiliki maksud tersendiri meminta kelompok itu untuk merampok brankas tersebut.

[Gambas:Youtube]

Drive Hard

Film ini mengisahkan mantan pembalap bernama Peters Roberts yang kini menjadi instruktur mengemudi. Seorang bernama Simon Keller adalah klien pertamanya.

Alih-alih mengajarkan Keller mengemudi, Roberts malah memanfaatkannya. Ia menjadikan Keller sebagai supir untuk merampok suatu bank.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)