Sinopsis Flower of Evil Episode 16

CNN Indonesia | Rabu, 23/09/2020 19:47 WIB
Drama Korea Flower of Evil sampai pada episode akhir yang akan tayang Rabu (23/9) malam waktu Korea Selatan. Drama Korea Flower of Evil sampai pada episode akhir yang akan tayang Rabu (23/9) malam waktu Korea Selatan. (dok. tvN via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Drama Korea Flower of Evil sampai pada episode akhir yang akan tayang Rabu (23/9) malam waktu Korea Selatan. Usai berbagai permasalahan dan misteri selama 15 episode, berikut sinopsis episode 15 Flower of Evil yang dijanjikan berisi penyelesaian dari misteri kehidupan Do Hyun-soo.

Pada episode 15, Do Hyun-soo (Lee Joon-gi) sempat hilang kendali dan hampir membunuh Baek Hee-sung (Kim ji-hoon) karena mengira istrinya, Cha Ji-won (Moon Chae-won) telah tewas dibunuh.

Namun, di saat yang tepat, Cha Ji-woon muncul, memastikan dirinya tetap hidup, dan berusaha supaya Do Hyun-soo tidak membunuh Baek Hee-sung. Dalam kondisi kalut, Hyun-soo akhirnya memilih untuk melepaskan senjata di tangan dan memeluk istrinya.


Polisi pun mulai bergerak untuk menangkap Baek Hee-sung. Sayangnya, polisi kalah cepat karena Baek Hee-sung melepaskan tembakan ke arah Cha Ji-won dan Do Hyun-soo.

Kini di episode 16, beberapa bulan telah berlalu dari kejadian tersebut. Do Hyun-soo kini harus berhadapan dengan hukum. Ia duduk di kursi sebagai saksi dalam persidangan.

Dengan tatapan penuh ketegangan, ia membulatkan tekad untuk mengungkapkan misteri yang selama ini ditutupi.

Selama belasan tahun, Do Hyun-soo hidup dalam bayang-bayang kasus pembunuhan berantai yang dilakukan ayahnya. Ia juga menjadi buronan atas tuduhan membunuh salah satu tokoh di desa tempat tinggalnya dan tuduhan menjadi pembantu pembunuhan berantai tersebut.

Persidangan tersebut dilakukan secara terbuka karena beberapa orang biasa ikut dalam persidangan itu dan bisa ikut mengindikasikan seseorang bersalah atau tidak. Cha Ji-won serta Kim Moo-jin (Seo Hyun-woo) turut hadir dalam persidangan tersebut.

Cha Ji-won pun sempat mengutarakan harapan supaya Do Hyun-soo bisa hidup bebas dengan jati dirinya sendiri tanpa bayang-bayang masa lalu. Namun, ia menyadari hal tersebut juga bertentangan dengan pilihan yang dibuat suaminya belasan tahun lalu.

Seperti dilansir Star News via Naver, tim produksi Flower of Evil mengatakan semua pecahan misteri yang terjadi belasan tahun akan benar-benar disatukan dan selesai pada episode terakhir.

"Do Hyun-soo, Cha Ji-won, Kim Moo-jin, dan Do Hae-soo (Jang Hee-jin), masing-masing akan membuat pilihan baru. Jadi tolong saksikan bagaimana kisah mereka terungkap dan emosi yang mereka sampaikan," kata tim produksi.

Episode 16 Flower of Evil tayang Rabu (23/9) pukul 22.50 waktu Korea di tvN. Episode terakhir Flower of Evil juga bisa disaksikan penonton Indonesia di Viu dan iQiyi pada Kamis (24/9).

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]