The Boys Musim 2 Berjaya, Amazon Kebut Proyek Lepasan

CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 16:42 WIB
Amazon langsung memproduksi proyek lepasan The Boys setelah musim kedua serial itu berjaya di layanan streaming. Amazon langsung memproduksi proyek lepasan The Boys setelah musim kedua serial itu berjaya di layanan streaming mereka sejak dirilis awal September lalu. (Dok. Amazon Studios)
Jakarta, CNN Indonesia --

Amazon langsung memproduksi proyek lepasan untuk The Boys setelah musim kedua serial tersebut berjaya di layanan streaming mereka sejak dirilis pada awal September lalu.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa naskah spinoff yang belum terungkap judulnya tersebut akan ditulis oleh produser The Boys, Craig Rosenberg.

Proyek lepasan itu mengambil latar di sekolah bagi pahlawan super muda yang didirikan oleh perusahaan Vought Internasional.


Layaknya The Boys, spinoff ini disinyalir akan dikhususkan bagi penonton dewasa. Sejumlah pihak dalam Amazon mendeskripsikan proyek ini setengah seperti acara mengenai persekolahan, separuh bak Hunger Games.

Spinoff ini disebut bakal menyoroti persaingan para pahlawan super yang membuat mereka mengabaikan batasan fisik, seksual, dan moral demi mendapatkan kontrak terbaik di kota pilihan.

Kabar ini datang tak lama setelah Amazon mengumumkan bahwa musim kedua The Boys menjadi tayangan paling banyak ditonton secara global sepanjang sejarah layanan streaming mereka.

Hanya dalam waktu dua pekan setelah penayangan, penonton musim kedua The Boys sudah lebih banyak 89 persen dari keseluruhan season pertama.

Amazon Prime Video sampai saat ini masih merilis bertahap musim kedua The Boys dengan satu episode tiap pekan. Episode terakhir musim kedua akan tersedia pada 9 Oktober mendatang.

[Gambas:Youtube]

Sistem perilisan ini berbeda dengan musim pertama. Pada debutnya, semua episode The Boys dirilis sekaligus secara bersamaan.

Merujuk pada data Nielsen, musim pertama The Boys menyedot perhatian 4,1 juta penonton Amerika Serikat per episode dalam 10 hari pertama penayangan.

(has/has)