Hyun Bin Ulang Tahun, Foto Masa Kecil Disebar

CNN Indonesia | Jumat, 25/09/2020 11:15 WIB
Agensi VAST Entertainment mengunggah foto masa kecil Hyun Bin dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-38 sang aktor pada Jumat (25/9). Agensi VAST Entertainment mengunggah foto masa kecil Hyun Bin dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-38 sang aktor pada Jumat (25/9). (AFP/Valery Hache)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi VAST Entertainment mengunggah foto masa kecil Hyun Bin dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-38 sang aktor pada Jumat (25/9).

Melalui Instagram, VAST Entertainment dua foto ketika Hyun Bin masih kecil. Di foto pertama, Hyun Bin kecil terlihat sedang berlari mengenakan overall berwarna hitam.

Mereka menambahkan gambar topi berwarna-warni di atas kepala Hyun Bin kecil, juga kupu-kupu kuning di taman tempat anak bernama lahir Tae Pyung itu berlarian.


[Gambas:Instagram]

Di foto kedua, Hyun Bin kecil terlihat memakai kemeja berbalut baju hangat berwarna merah yang dipadukan dengan celana putih. VAST Entertainment menambahkan gambar mahkota kuning di kepala Hyun Bin.

"Selamat ulang tahun, Bin! Malaikat kecil Tae Pyung yang sudah mencuri hari kita sejak dilahirkan dengan wajah rupawannya, tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan, kemudian menjadi aktor Hyun Bin, yang dicintai semua makhluk di alam semesta," tulis VAST Entertainment di kolom keterangan.

[Gambas:Instagram]

Aktor kelahiran 25 September 1982 tersebut meniti karier sebagai aktor sejak awal medio 2000-an. Namanya mulai dikenal sejak membintangi drama komedi romantis My Name is Kim Sam-soon pada 2005.

Sejak saat itu, Hyun Bin kerap terlihat di layar kaca, seperti dalam drama Secret Garden (2010-2011), Memories of the Alhambra (2018-2019), dan terakhir Crash Landing on You (2019-2020).

Wajahnya juga beberapa kali menghiasi layar lebar, seperti Confidential Assignment (2017), The Swindlers (2017), The Negotiation (2018), dan Rampant (2018).

Sepanjang kariernya, Hyun Bin acap kali mendapatkan nominasi berbagai ajang penghargaan. Hingga kini, ia sudah mengantungi lima piala Baeksang Arts Awards.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK