Sinopsis W: Two Worlds Apart Ep.11-15 Tayang di Trans TV

CNN Indonesia | Senin, 28/09/2020 00:10 WIB
Pada akhir September 2020, Trans TV menayangkan drama Korea W: Two Worlds Apart episode 11 hingga episode 15. Pada akhir September 2020, Trans TV menayangkan drama Korea W: Two Worlds Apart episode 11 hingga episode 15. (dok. MBC via HanCinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pada akhir September 2020, Trans TV menayangkan drama Korea W: Two Worlds Apart episode 11 hingga episode 15 yang disiarkan pada pukul 08.30 WIB pada Senin 28 September hingga Jumat 2 Oktober 2020.

Berikut sinopsisnya. Sinopsis tiap episode di bawah ini bisa berubah bila terjadi penyesuaian dari stasiun televisi.

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 11

Yeon-joo memutuskan meninggalkan Kang Chul sendirian di motel dan kembali ke dunia nyata. Hal itu membuat Yeon-joo mengetahui yang terjadi kepada ayahnya dan faktor lain yang bisa menariknya ke dunia kartun.


Sementara itu, seluruh kepolisian mencari keberadaan Kang Chul. Saat Yeon-joo kembali tertarik ke dunia kartun tanpa alasan jelas, ia bertemu dengan Kang Chul dan melihatnya sudah membaca serial kartun W.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 11 akan tayang di Trans TV, Senin (28/9).

W: Two Worlds ApartPada akhir September 2020, Trans TV menayangkan drama Korea W: Two Worlds Apart episode 11 hingga episode 15. (dok. MBC via HanCinema)

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 12

Setelah membaca buku komik yang Yeon-joo bawa ke dunia W, Kang Chul sadar atas semua hal yang terjadi selama ini. Saat berada di dunia nyata, ia berbicara dengan Oh Seong-moo dan Han Sang-hoon untuk mencari jalan keluar. Ia tahu bahwa bisa membuat hipotesis baru ketika keluar masuk dunia W.

Sementara itu, Kang Chul terus mencari tempat persembunyian si pembunuh. Ketika akhirnya menemukan si pembunuh, Kang Chul langsung melaporkannya pada kepolisian supaya ditangkap.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 12 akan tayang di Trans TV, Selasa (29/9).

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 13

Kang Chul sekarang mengetahui cara bolak-balik ke dunia nyata dan W. Semua mengalir dengan lancar. Pembunuh sudah berada di penjara dan Kang Chul membuat skenario bahwa Han Cheol-ho menghabisi nyawa si pembunuh.

Namun, Kang Chul tidak mengetahui bahwa pembunuh sudah mengerti keluar masuk dua dunia dan berhasil menculik Yeon-joo untuk memenuhi perannya sebagai antagonis.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 13 akan tayang di Trans TV, Rabu (30/9).

W: Two Worlds ApartPada akhir September 2020, Trans TV menayangkan drama Korea W: Two Worlds Apart episode 11 hingga episode 15. (dok. MBC via HanCinema)

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 14

Kang Chul melihat Yeon-joo tak sadarkan diri setelah beberapa kali diberi kejut jantung. Ketika polisi datang ke RS, Yeon-joo dan Kang Chul sudah menghilang dari sana. Yeon-joo ternyata dirawat dokter dan perawat di penthouse milik Kang Chul dalam dunia kartun.

Sementara itu, Tuan Oh sempat mencoba bunuh diri tapi berhasil digagalkan Kang Chul. Kang Chul memberi tahu bahwa gambar Tuan Oh bisa menyelamatkan Yeon-joo.

Di sisi lain, Kang Chul terlihat didorong keluar dari sebuah mobil. Ia dalam kondisi setengah sadar dan badan penuh luka. Seorang dokter melihat Kan Chul dan langsung memanggil teman-temannya untuk memberikan pertolongan.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 14 akan tayang di Trans TV, Kamis (1/10).

Sinopsis W: Two Worlds Apart Episode 15

Dalam perjalanan, Kang Chul mengungkapkan bahwa si pembunuh telah meninggal tapi kenangannya ada dalam ingatan sang ayah. Kondisi semakin parah akibat Tuan Oh berada di dunia komik.

Ia kemudian terlibat perdebatan dengan Jaksa Han dan membuatnya terluka akibat tembakan di dada. Di depan pintu, pengawal sibuk menggedor-gedor pintu dan berhasil membuka pintu setelah menggunakan kunci cadangan. Ketika pintu terbuka, Kang Chul menembak dua pengawal dan kabur dari gudang.

Sementara itu, Yeon-joo sibuk menyebarkan selebaran karena ayahnya menghilang. Ia pun duduk di halte tempat terakhir bertemu Kang Chul. Banyak wartawan sudah mengerubungi rumahnya untuk mencari informasi akhir kisah W.

Drama Korea W: Two Worlds Apart episode 15 akan tayang di Trans TV, Jumat (2/10).

(chri/end)

[Gambas:Video CNN]