Jelang Rilis Album, BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru

CNN Indonesia | Senin, 28/09/2020 13:16 WIB
BLACKPINK mengungkapkan bocoran lagu baru, beberapa hari jelang rilis album penuh perdana mereka. BLACKPINK beri bocoran lagu baru. (Dok: YG Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

BLACKPINK memberikan bocoran lagu baru, beberapa hari jelang rilis album penuh perdana mereka.

Pada Minggu (27/9) malam, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa mengunggah cuplikan lagu Lovesick Girls yang akan menjadi single utama dari album yang dirilis Jumat (2/10) mendatang.

Cuplikan itu berupa poster judul lagu serta potret member BLACKPINK yang bersandar satu sama lain, dengan catatan bahwa album mereka segera dirilis.


"Teaser poster Lovesick Girls," demikian keterangan unggahan pada akun Instagram BLACKPINK.

Lovesick Girls akan menjadi lagu ketiga dari album terbaru mereka nanti.

BLACKPINK sebelumnya telah memanjakan BLINK, sebutan penggemar mereka, dengan merilis dua lagu jelang peluncuran album. Itu adalah How You Like That pada akhir Juni lalu dan kolaborasi dengan Selena Gomez, Ice Cream pada akhir Agustus silam.

Sebelum The Album hadir, kuartet tersebut juga menyambut penggemar untuk bergabung dengan mereka dalam "Comeback Live", sebuah acara live streaming yang akan berlangsung pada 2 Oktober pukul 08.00 WIB di VLive.

Album penuh perdana bukanlah satu-satunya sajian yang diberikan oleh BLACKPINK pada Oktober mendatang. Grup asal Korea Selatan ini juga akan merilis film dokumenter Light Up the Sky yang tayang perdana di Netflix pada 14 Oktober mendatang.

(agn/bac)

[Gambas:Video CNN]