Tayang di Mola TV Pekan Ini, Instant Gardener

Mola TV, CNN Indonesia | Senin, 28/09/2020 14:42 WIB
Berikut tayangan unggulan yang dapat disaksikan di platform streaming terlengkap di Indonesia, Mola TV pada pekan ini. Berikut tayangan unggulan yang dapat disaksikan di platform streaming terlengkap di Indonesia, Mola TV pada pekan ini. (Foto: dok. Mola TV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Platform streaming paling lengkap di Indonesia, Mola TV terus bersikukuh memberikan tayangan berkualitas untuk masyarakat.

Pekan ini, kanal film menyajikan serial Killing Eve. Kisahnya seputar seorang agen MI6 bernama Eve Polastri (Sandra Oh) yang memburu Vilanelle (Jodie Comer), pembunuh berdarah dingin yang sulit dilacak. Berkat aksinya dalam Killing Eve, pada 2019 Jodie Comer berhasil membawa pulang Piala Emmy dari kategori Primetime Emmy Award for Outstanding Lead Actress in a Drama Series.

Di kanal gaya hidup, banyak inspirasi untuk Anda yang gemar berkebun dari desainer tanaman Danny Clarke saat mentransformasi taman yang terbengkalai dalam Instant Garderner. Pada episode pertama, ia berhasil menyulap taman yang penuh lumpur hanya dalam waktu 24 jam.


Mola TV (iklan)Instant Gardener jadi salah satu unggulan Mola TV di kanal gaya hidup. (Foto: Dok.Mola TV)

Sementara di Bundesliga dalam kanal olahraga, dominasi Bayern semakin kuat setelah kemenangan 8-0 atas Schalke pada Sabtu (19/9). Dengan 29 gelar juara, kedua pesaing terdekat Bayern, yakni Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach yang masing-masing baru memiliki lima titel, harus berjuang keras menghentikan Bayern.

Tak kalah seru mengamati perkembangan Liga Inggris, di mana hujan gol selalu terjadi pada dua laga pertama Leeds United musim ini. Patrick Bamford dan rekan-rekannya harus mengaku kalah 4-3 kala melawan Liverpool pada Sabtu (12/9), meski kemudian unggul dari Fulham 4-3 pada Sabtu (19/9). Gaya permainan terbuka Marcelo Bielsa menimbulkan keraguan bahwa Leeds United bakal bertahan di Premier League tahun ini.

Mola TV (iklan)Liverpool versus Arsenal tayang langsung di Mola TV pada Selasa (29/9). (Foto: Dok.Mola TV)

Seluruh tayangan Mola TV di atas dapat dinikmati melalui streaming box, atau dengan mengunduh aplikasi Mola di smartphone. Pengguna bisa memilih paket mulai dari Rp12.500 sampai paket premium entertainment senilai Rp65.000 untuk mendapatkan konten olahraga, film, anak-anak, dan gaya hidup dalam satu layanan.

[Gambas:Youtube]

(rea)