Seo Hyun-jin Beri Wejangan ke Park Bo-gum di Record of Youth

CNN Indonesia | Senin, 28/09/2020 19:33 WIB
Seo Hyun-jin, aktris yang dikenal lewat Another Miss Oh, akan beradu akting dengan Park Bo-gum dalam episode terbaru drama Record of Youth. Seo Hyun-jin, aktris yang dikenal lewat Another Miss Oh, akan beradu akting dengan Park Bo-gum dalam episode terbaru drama Record of Youth. (Dok. tvN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seo Hyun-jin, aktris yang sebelumnya dikenal lewat Another Miss Oh, akan beradu akting dengan Park Bo-gum dalam episode terbaru drama Record of Youth.

Stasiun tvN merilis cuplikan adegan tersebut menjelang perilisan episode ketujuh pada Senin (28/9).

Dalam cuplikan tersebut, Seo Hyun-jin berperan sebagai aktris kenamaan bernama Lee Hyun-soo yang beradu akting dengan Sa Hye-joon (Park Bo-gum). Kedua tokoh itu bertemu dalam syuting bertema drama medis.


Namun, Sa Hye-hoon sempat salah menyampaikan dialog dan membuatnya meminta maaf kepada seluruh tim produksi, termasuk ke lawan mainnya, Lee Hyun-soo.

"Tidak apa-apa. Istilah medis sangat sulit. Saya pikir kepala saya akan meledak saat menghafalnya," kata Lee Hyun-soo dengan ramah.

Sa Hye Joon kemudian berkomentar, "Tapi kamu sempurna dalam hal itu."

Lee Hyun-soo pun berkata, "Aku mencoba melakukan pekerjaan yang sangat bagus dalam adegan dengan juniorku. Jika tidak, itu akan memalukan. Begitulah caramu akan tumbuh juga."

[Gambas:Youtube]

Dalam episode sebelumnya, kesempatan audisi drama Sa Hye-joon berantakan karena campur tangan CEO agensi sebelumnya, Lee Tae Su (Lee Chang Hoon).

Meskipun dia tidak menunjukkan kekecewaannya kepada sang manajer, Lee Min-jae (Shin Dong Mi), Sa Hye-joon tetap terkejut dan mengalami masa-masa sulit.

Selain Seo Hyun-jin, aktor Park Seo-joon juga akan tampil sebagai kameo dalam Record of Youth. Proses syuting bersama Park Seo-joon telah rampung dan siap ditayangkan dalam waktu dekat.

Salah satu alasan Park Seo-joon bersedia tampil dalam Record of Youth adalah pertemanannya dengan Park Bo-gum.

Kedekatan itu juga sebelumnya membuat Park Bo-gum menjadi kameo dalam drama Park Seo-joon, Itaewon Class

Record of Youth merupakan drama tentang muda mudi di industri model yang berupaya mengejar mimpinya.

Sa Hye-joon (Park Bo-gum) merupakan model yang bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan mimpinya sebagai seorang aktor. Di balik profesinya sebagai model, Sa Hye-joon juga seorang pekerja paruh waktu untuk mencari pendapatan tambahan demi bertahan hidup.

Ia kemudian bertemu dengan Ahn Jung-ha (Park So-dam), seorang penata rias yang gigih sekaligus penggemar berat Sa Hye-joon. Ahn Jung-ha digambarkan sebagai pekerja keras dengan kepribadian yang tak mudah goyah.

Sejak tayang pada 7 September, Record of Youth mengantungi rating tinggi, bahkan menjadi nomor satu di antara drama lain yang tayang tiap Senin dan Selasa.

Episode terbaru Record of Youth akan tayang pada Senin dan Selasa, 28-29 September, pukul 21.00 WIB di Netflix.

(agn/has)