Film Dokumenter Billie Eilish Tayang di Bioskop Februari 2021

CNN Indonesia | Rabu, 30/09/2020 00:10 WIB
Film dokumenter yang mengangkat kisah kehidupan penyanyi muda peraih Grammy Awards, Billie Eilish, akan tayang di bioskop pada Februari 2021 mendatang. Foto: Emma McIntyre/Getty Images for The Recording Academy/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Film dokumenter yang mengangkat kisah kehidupan penyanyi muda peraih Grammy Awards, Billie Eilish, akan tayang di bioskop pada Februari 2021 mendatang.

Melalui Twitter, Eilish mengumumkan bahwa film dokumenter tersebut akan diberi tajuk Billie Eilish: The World's A Little Blurry.

Film ini akan tayang di Apple TV+ dan bioskop secara serentak. Namun, belum diketahui pasti bagian hidup Eilish yang akan ditampilkan dalam dokumenter tersebut.


Di akhir video promosi di Twitter tersebut, hanya terlihat sedikit cuplikan yang memperlihatkan Eilish sedang bermain piano ketika masih kecil.

Pada Januari lalu, Eilish juga mengaku tak mengetahui isi dokumenter tersebut karena ia tidak terlibat langsung dalam penggarapannya.

"Saya belum melihat sama sekali. Saya takut. Mereka sudah mulai merekam sejak Juli 2018. Siapa yang punya rekaman yang kemungkinan saya sendiri belum pernah melihatnya? Saya takut," ucap Eilish.

Saat ini, Eilish sendiri sedang terus berupaya untuk tetap dekat dengan penggemarnya di tengah pandemi Covid-19.

Pekan lalu, ia berpartisipasi dalam proyek video di mana para pesohor mengajak penggemarnya untuk segera mendaftarkan diri sebagai pemilih menjelang pemilu Amerika Serikat pada November mendatang.

Selain itu, Eilish juga terus mengimbau para penggemarnya agar tidak berpesta di tengah pandemi Covid-19.

"Lucu ketika memikirkan bahwa saya saja tidak bisa memeluk teman-teman dekat saya selama enam bulan dan kalian semua di luar sana berpesta," katanya di Instagram.

(has/has)