Rekomendasi Film V BTS-Kim Soohyun untuk Liburan di Rumah

CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 16:44 WIB
V BTS, Kim Soo-hyun, Ryu Jun-yeol, Yoo Jae-suk, hingga Chaeyoung TWICE merekomendasikan film yang bisa jadi pilihan tontonan kala menghabiskan waktu di rumah. V BTS dan sejumlah artis Korea lainnya merekomendasikan film yang bisa jadi pilihan tontonan kala menghabiskan waktu di rumah. (Dok. BTS Official Facebook)
Jakarta, CNN Indonesia --

Beberapa artis seperti V BTS, Kim Soo-hyun, Ryu Jun-yeol, Yoo Jae-suk, dan Chaeyoung TWICE merekomendasikan film kesukaan mereka yang bisa menjadi pilihan tontonan kala menghabiskan waktu di rumah.

Mereka mengungkap daftar film ini karena mulai Rabu (30/9), warga Korea Selatan akan memulai hari libur nasional Chuseok. Chuseok merupakan hari bulan purnama atau festival panen yang menjadi hari libur nasional Korea.

Chuseok dirayakan pada 1 Oktober. Namun, orang-orang Korea sudah libur sejak 30 September hingga 2 Oktober mendatang.


Berikut film-film yang direkomendasikan artis kenamaan Korea Selatan seperti dilansir Ilgan Sports.

Anne of Green Gables (Kim Soo-hyun)

Kim Soo-hyun berpendapat tokoh utama dalam Anne of Green Gables berhasil membuatnya terpana karena berusaha mendapatkan cinta dengan cara yang polos dan begitu menghangatkan. Film tersebut juga menawarkan banyak imajinasi di tengah dunia yang penuh emosi.

Anne of Green Gables mengisahkan kehidupan seorang perempuan yatim piatu yang tak sengaja dikirimkan ke kakak beradik lanjut usia. Ia berhasil menarik perhatian orang sekitarnya berkat imajinasi yang berapi-api.

[Gambas:Youtube]

The Greatest Showman (Ryu Jun-yeol)

The Greatest Showman menjadi film favorit Ryu Jun-yeol. Ia mengaku sering memutar dan amat menikmati lagu-lagu tema dari film tersebut.

Ia bahkan menyatakan masih dapat mengingat jelas tiap adegan dalam film itu ketika mendengarkan lagu temanya.

"Film musikal yang paling tepat disaksikan di rumah," katanya.

The Greatest Showman menceritakan seorang visioner yang bangkit dari ketiadaan. Ia menciptakan tontonan yang menjadi sensasi dunia.

[Gambas:Youtube]

The Legend of 1900 (V BTS)

V BTS mengaku amat menyukai film The Legend of 1900. Ia menyebut The Legend of 1990 sebagai film terbaik sepanjang masa baginya.

Sebagai penggemar musik jazz, ia juga amat merekomendasikan Magic Waltz yang menjadi lagu tema film tersebut.

The Legend of 1900 menceritakan seorang bayi laki-laki yang ditemukan pada 1900 di atas kapal laut. Bayi tersebut bertumbuh menjadi pembawa keajaiban dalam dunia musik.

[Gambas:Youtube]

Little Forest (I.M MONSTA X)

I.M mengatakan Little Forest selalu menjadi pilihannya ketika ingin menyaksikan film dengan santai dan tanpa beban. Menurutnya, film tersebut membuatnya merasa nyaman dan tenang, apalagi sambil menikmati makanan hangat.

Little Forest menceritakan seorang perempuan yang lelah dengan keseharian di kota dan memilih kembali ke kampung halamannya.

[Gambas:Youtube]

I, Daniel Blake (Shin Min-ah)

I, Daniel Blake merupakan film yang baru disaksikan Shin Min-ah baru-baru ini. Ia kemudian merekomendasikan film tersebut sebab sangat berkesan dan terngiang-ngiang di pikirannya setelah menonton.

I, Daniel Blake menceritakan seorang tukang kayu berusia 59 tahun yang harus melawan kekuatan dan sistem birokrasi untuk menerima tunjangan pekerjaan dan dana bantuan setelah mengalami serangan jantung.

[Gambas:Youtube]

At Eternity's Gate (Chae-young TWICE)

Sebagai penggemar Vincent van Gogh, Chae-young TWICE merekomendasikan film At Eternity's Gate. Ia mengaku ingin mengunjungi Amsterdam dan lokasi-lokasi yang menjadi saksi sejarah kehidupan sang pelukis.

At Eternity's Gate menggambarkan sekilas tentang kehidupan pelukis Vincent van Gogh semasa tinggal di Arles dan Auvers-sur-Oise, Prancis.

[Gambas:Youtube]

Infinite Challenge (Yoo Jae-suk)

Yoo Jae-suk lebih merekomendasikan menyaksikan ulang variety show Infinity Challenge. Menurutnya, hal tersebut bisa mendatangkan tawa dan hiburan ringan yang dibutuhkan saat masa sulit seperti pandemi Covid-19 saat ini.

Infinity Challenge menampilkan banyak hal, mulai dari cover lagu, parodi, bahkan permainan lainnya.

[Gambas:Youtube]

(chri/has)