Agensi Konfirmasi Ryeowook Super Junior Pacaran

CNN Indonesia | Selasa, 29/09/2020 23:08 WIB
Label SJ mengonfirmasi Ryeowook Super Junior berpacaran dengan aktris sekaligus mantan anggota girlband, Ari. Kim Ryeo-wook Super Junior. Dia dilaporkan berpacaran dengan mantan anggota gilrband, Ari. (dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia --

Label SJ mengonfirmasi Ryeowook Super Junior berpacaran dengan aktris sekaligus mantan anggota girlband, Ari. Konfirmasi tersebut disampaikan pada Selasa (29/9) malam tak lama setelah kabar hubungan itu beredar.

"Ryeowook dan Ari sudah dekat sebagai senior dan junior. Kami mengonfirmasi kedekatan itu berkembang menjadi hubungan romantis (pacaran)," kata Label SJ seperti dilansir SPOTV via Naver.

Berdasarkan kabar yang beredar sebelumnya, Ryeowook dan Ari menjadi dekat setelah diperkenalkan oleh rekan mereka yang kemudian berkembang menjadi kekasih.


Tak lama setelah agensi memberikan konfirmasi, Ryeowook juga buka suara melalui aplikasi khusus penggemar. Ia meminta maaf karena baru angkat bicara mengenai hubungannya. Hal itu disebabkan rasa bingung memulai menjelaskan kepada penggemar atau yang akrab disapa ELF.

"Pertama-tama saya meminta maaf mengumumkan tentang orang yang sedang dekat dengan saat seperti ini. Memikirkan hal itu, saya rasa ELF akan memberikan dukungan dan pengertian kepada saya," tulis Ryeowook.

"Saya seharusnya lebih perhatian kepada ELF. Saya menyesali hal itu. Saya rasa kurangnya perhatian menyebabkan kebingungan. Teman yang dibicarakan tersebut, saya mengencaninya," ungkap Ryeowook.

"Ada kesalahpahaman yang beredar di luar sana. Banyak kisah yang tak pernah saya sampaikan dan pikirkan. Super Junior dan ELF sama-sama berharga bagi saya. Sangat disayangkan banyak kabar palsu beredar."

Ryeowook menilai yang terjadi belakangan ini menyakiti hati ELF. Ia juga menyatakan semua hal yang disampaikan di aplikasi khusus penggemar selalu tulus.

Tak lupa ia juga menjelaskan foto bunga yang diunggah beberapa waktu lalu.

"Mengenai swafoto bersama bunga yang saya unggah, bunga itu diberikan staf yang datang menonton konser," Ryeowook menjelaskan.

Kim Ryeo-wook Super JuniorKim Ryeo-wook Super Junior. (dok. SM Town)

Ia menuturkan tak pernah menggunakan media sosial dan aplikasi khusus penggemar merupakan satu-satunya akses berkomunikasi dengan penggemar. Ia juga sangat ingin berbagi kisah sehari-hari supaya tidak kesepian atau bersedih.

"Sikap saya melukai ELF. Kalian memberikan dukungan, cinta dan kepercayaan meski saya tak layak menerimanya. Saya benar-benar minta maaf."

"Saya juga meminta maaf kepada member Super Junior yang mungkin juga sangat terkejut. Saya akan lebih berhati-hati mulai sekarang."

"Saya akan menjadi Ryeowook yang lebih bertanggung jawab dalam membalas dukungan dan kepercayaan kalian semua. Saya juga akan melakukan yang terbaik untuk tidak mengganggu aktivitas Super Junior yang selalu menjadi prioritas saya."

"Terima kasih telah mempercayai saya sampai sekarang," tutup Ryeowook.

Penyanyi bernama lengkap Kim Ryeo-wook ini termasuk anggota termuda Super Junior. Penyanyi kelahiran 21 Juni 1987 ini baru saja comeback dalam sub-unit KRY bersama Kyuhyun dan Yesung. Ia juga baru tampil dalam musikal Sonata of a Flame.

Sementara itu, Ari yang bernama lengkap Kim Sun-young ini merupakan anggota termuda dari girlband Tahiti yang debut pada 2012.

Penyanyi kelahiran 23 Oktober 1994 itu kemudian mengembangkan karier sebagai aktris setelah Tahiti bubar pada 2018. Ia tampil dalam Mother's Recipe.

Ryeowook merupakan member kedua Super Junior yang hubungan pacarannya dikonfirmasi agensi dalam satu tahun terakhir.

Pada awal 2020, Kim Heechul Super Junior dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan anggota Momo TWICE. Hal itu dinyatakan oleh label dan agensi kedua musisi tersebut.

Kala itu, JYP Entertainment mengatakan Momo dan Heechul kenal sejak muncul dalam program yang sama pada 2017 lalu. Keduanya mulai dekat sebagai senior dan junior hingga berkembang menjadi kekasih.

(chr/ayp)

[Gambas:Video CNN]