Seohyun Girls' Generation Jadi Penipu dalam Private Lives

CNN Indonesia | Rabu, 30/09/2020 21:01 WIB
Seohyun Girls' Generation bakal memerankan sebagai penipu ulung dalam drama terbarunya, Private Lives. Foto ilustrasi. Para pemeran Private Lives. (dok. jTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seohyun Girls' Generation bakal memerankan sebagai penipu ulung dalam drama Korea terbarunya, Private Lives. Hal tersebut terlihat dalam video highlight yang diunggah jTBC, saluran televisi Korea, jelang penayangan drama tersebut.

Video itu menunjukkan sekilas kehidupan Cha Joo-eun (Seohyun) sebagai penipu. Sejak kecil, ia sudah bergabung dengan ayahnya, Cha Hyun-tae (Park Sung-geun), dan ibunya Kim Mi-sook (Song Sun-mi) untuk menipu orang lain. Orang tuanya pun meyakinkan yang mereka lakukan bukan sebuah kesalahan.

"Sudah aku katakan ini bukan penipuan. Ini merupakan dokumenter. Kamu juga bukan pemain pembantu. Kamu merupakan pemeran pengganti," kata Kim Mi-sook kepada Cha Joo-eun.


Aksi tersebut dilanjutkan dengan sebuah dorongan yang membuat Cha Joo-eun terjatuh ke lantai dengan suara amat keras. Kim Mi-sook lalu pura-pura terkejut seolah Cha Joo-eun ditabrak mobil dan mengelabui pengemudi supaya membayar mereka.

Selain itu, sang ayah, Cha Hyun-tae berpura-pura sebagai pendeta palsu dan menjadi pemimpin gereja meski akhirnya ditangkap polisi.

Menjalani kehidupan yang keras bersama orang tua membuat Cha Joo-eun bertumbuh sebagai penipu hingga dewasa. Ia bekerja sama dengan Jeong Bok-gi (Kim Hyo-jin) dan Kim Jae-wook (Kim Young-min) yang berusaha mengungkap kehidupan pribadi berbagai orang.

[Gambas:Youtube]

Suatu hari, ia bertemu Lee Jung-hwan (Go Kyung-pyo), seorang manajer perusahaan besar yang detail identitasnya sulit diketahui. Lee Jung-hwan hanya meminta lima menit dari waktu Cha Joo-eun dan berjanji akan membuatnya tertawa dalam waktu singkat.

Setelah kejadian itu, keduanya terus bertemu beberapa kali. Cha Joo-eun berpikir Lee Jung-hwan seolah sengaja mengikutinya. Keduanya pun akhirnya berkencan meski Cha Joo-eun terus menjalani penipuannya.

Private Lives secara garis besar menceritakan para tokoh publik yang memiliki sedikit privasi di kehidupan pribadinya. Serial ini juga menggambarkan hubungan seseorang, emosi, kehidupan, dan konsekuensi pribadi yang dirahasiakan menjadi hal yang dikonsumsi oleh publik.

Private Lives tayang setiap Rabu dan Kamis, mulai 7 Oktober, pukul 21.00 di Netflix dan jTBC.

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]