Shownu MONSTA X Isi Soundtrack Drama Tale of the Nine Tailed

CNN Indonesia | Rabu, 30/09/2020 15:59 WIB
Shownu MONSTA X bakal mengisi lagu tema drama terbaru Lee Dong-wook dan Kim Bum, The Tale of a Gumiho (Tale of the Nine Tailed). Shownu MONSTA X bakal mengisi lagu tema drama terbaru Lee Dong-wook dan Kim Bum, The Tale of a Gumiho (Tale of the Nine Tailed). (Dok. MONSTA X/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Shownu MONSTA X akan bernyanyi solo untuk mengisi lagu tema drama Korea setelah 'absen' sembilan tahun. Kali ini, ia bakal mengisi soundtrack drama terbaru Lee Dong-wook dan Kim Bum, The Tale of a Gumiho (Tale of the Nine Tailed).

Melansir DongA via Naver, tvN mengonfirmasi kabar tersebut meski belum banyak detail terkait soundtrack dari Shownu.

Sebelumnya, Shownu sudah pernah memamerkan suaranya lewat lagu Now I Know yang menjadi soundtrack drama Protect the Boss pada 2011, sebelum ia debut bersama MONSTA X.


Pada awal September 2020, Shownu juga berduet dengan Minhyuk untuk menyanyikan Have a Good Night yang merupakan lagu tema webtun She's My Type.

Minhyuk dan Shownu mengaku senang berkesempatan mengisi soundtrack sebab fan atau yang kerap disapa Monbebe bisa lebih fokus pada vokal mereka. Menrurut Minhyuk, mereka lebih sering memamerkan tarian ketika tampil dalam MONSTA X.

[Gambas:Youtube]

The Tale of a Gumiho (Tale of the Nine Tailed) sendiri merupakan drama urban fantasi yang mengisahkan Lee Yeon, seorang gumiho (siluman rubah berekor sembilan) yang hidup di kota menjadi buruan produser sebuah stasiun televisi.

Lee Dong-wook bakal memerankan karakter Lee Yeon. Ia pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di kawasan pegunungan Baekdudaegan.

Kini, ia tinggal di kota dan bolak-balik melakukan perjalanan antara dunia manusia dengan dunia lainnya sebagai hakim yang menghukum monster pengganggu kehidupan.

Lee Yeon memiliki segalanya, mulai dari kekayaan, pesona, hingga kecerdasan yang luar biasa. Kendati demikian, ia malah terjebak dalam kisah cinta yang menyakitkan ketika terlibat dengan manusia.

Drama ini akan mempertemukan Lee Dong-wook dengan Kim Bum, rekan satu agensinya, yang telah hiatus dari layar kaca empat tahun.

Kim Bum bakal menjadi Lee Rang, saudara tiri Lee Yeon, gumiho yang lahir dari manusia. Lee Rang kerap menipu manusia dengan dalih akan mengabulkan permintaan mereka demi imbalan yang tak sesuai

Tale of the Nine Tailed juga bakal dibintangi Jo Bo-ah yang berperan sebagai Nam Ji-ah, seorang produser acara supernatural yang sibuk mencari bahan tanpa rasa takut. Ia mati-matian mencari tahu keberadaan gumiho di dunia nyata.

Tale of the Nine Tailed akan tayang tiap Rabu dan Kamis mulai 7 Oktober. 

(chri/has)