Kanye West: Tak Cuma Trump, Aku Doakan Biden jika Kena Corona

CNN Indonesia | Senin, 05/10/2020 10:55 WIB
Rapper Kanye West memanjatkan doa untuk Presiden Donald Trump dan istrinya, Melania, yang teridentifikasi positif Covid-19 pada akhir pekan lalu. Rapper Kanye West memanjatkan doa untuk Presiden Donald Trump dan istrinya, Melania, yang teridentifikasi positif Covid-19 pada akhir pekan lalu. (AP/Michael Wyke)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rapper Kanye West memanjatkan doa untuk Presiden Donald Trump dan istrinya, Melania, yang teridentifikasi positif Covid-19 pada akhir pekan lalu.

"Ada kebutuhan mendalam akan sopan santun sekarang ini. Kita harus dan kita bisa bangkit bersama dalam nama Yesus," kata West mengawali doanya di Twitter.

West kemudian menulis, "Aku berdoa untuk kesembuhan Presiden Trump dan Melania, seperti yang juga akan aku lakukan untuk Joe dan Jill Biden jika mereka positif, juga semua orang yang mengidap Covid-19."


Sebelum West, sejumlah selebritas lainnya sudah lebih dulu melayangkan doa untuk Trump, seperti 50 Cent, Ice T, dan Chuck D.

Sementara itu, Cardi B membalas kicauan Trump berisi konfirmasi ia mengidap Covid-19 dengan judul lagu kolaborasinya dengan BLACKPINK, Bet You Wanna. Melalui kicauan itu, Cardi B menyindir Trump yang kerap tak memakai masker saat pandemi.

"BET YOU WANNA wear a mask now," tulis Cardi B.

Trump sendiri sempat dibawa ke rumah sakit beberapa jam setelah teridentifikasi positif Covid-19, meski kini sudah kembali ke Gedung Putih. Namun, seluruh agenda kampanyenya menjelang pemilihan umum mendatang masih ditunda.

West juga mencalonkan diri sebagai presiden dalam pemilu mendatang. Meski kemungkinan menang sangat kecil, kehadiran West dalam pemilu dianggap dapat menguntungkan Trump karena bisa mengalihkan suara untuk Partai Demokrat di beberapa wilayah.

(has/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK