Tayang di Mola TV Pekan Ini, The ABC Murders

Mola TV, CNN Indonesia | Senin, 05/10/2020 13:43 WIB
The ABC Murders dan program Butet Kartaredjasa menjadi beberapa sajian unggulan yang tayang di Mola TV pada pekan ini. The ABC Murders dan program Butet Kartaredjasa menjadi beberapa sajian unggulan yang tayang di Mola TV pada pekan ini. (Foto: dok. Mola TV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mola TV selaku platform streaming paling lengkap di Indonesia menawarkan sejumlah tayangan unggulan pada pekan ini.

Setelah The Pale Horse, kini giliran tokoh detektif legendaris Hercule Poirot karya Agatha Christie yang akan menemani waktu santai Anda di kanal film. The ABC Murders dibintangi oleh John Malkovich, mengisahkan tentang surat kaleng berisi ancaman dari seseorang yang menamakan diri sebagai ABC yang diterima Hercule Poirot di tengah masa pensiun. Tak lama usai surat diterima, terjadi serangkaian pembunuhan yang memaksa Poirot turun tangan.

Mola TV (iklan)(Foto: dok. Mola TV)

Di kanal gaya hidup, seniman Butet Kartaredjasa mengajak menyelami kehidupan tokoh-tokoh inspiratif. Dalam episode Blusukan Butet Kartaredjasa: Bang Dzoel Menembus Batas Keterbatasan, ia mengunjungi Banyuwangi untuk menemui Dzoel, fotografer difabel yang tetap produktif di tengah keterbatasan, berusaha membantu kesejahteraan orang lain.


Mola TV (iklan)(Foto: dok. Mola TV)

Sementara, persaingan sengit di awal musim mewarnai dua liga favorit yang ada di kanal olahraga Mola TV, Bundesliga dan Premier League. Peta Bundesliga pun semakin menarik dengan kemenangan Hoffenheim atas juara bertahan Bayern Munchen 4-1 pada Minggu (27/9), mengantar Hoffenheim ke puncak klasemen. Sebelumnya, Bayern mencatatkan 23 kemenangan beruntun.

Namun meski menelan kekalahan pahit, prestasi Bayern Munchen di kompetisi Bundesliga dan Eropa masih mendapatkan penghargaan dari UEFA lewat striker Robert Lewandowski yang terpilih sebagai UEFA Men's Player of the Year atau Pemain Terbaik Eropa musim 2019/20; serta pelatih Hans-Dieter Flick yang didaulat sebagai pelatih terbaik dalam pemilihan UEFA Men's Coach of the Year 2020.

Di Inggris, bersama Leister dan Everton, Liverpool sejauh ini masih mencatat skor sempurna dengan sembilan poin usai unggul 3-1 atas Arsenal, menutup pekan ketiga Premier League yang dihiasi total 36 gol. Kegagalan meraup poin penuh lawan West Brom menahan Chelsea di papan tengah klasemen, sedangkan Marcelo Bielsa bersama Leeds United mulai merangkak ke papan atas.

Jangan lupakan gol tunggal Dany Ings yang pada akhir pekan lalu berhasil mengeluarkan Southampton dari zona degradasi yang dihuni Burnley, Sheffield United dan Fulham. Saksikan keseruan pertandingan sepakbola di Mola TV, dan pastikan tak ketinggalan jadwal siaran langsung laga-laga seru kanal olahraga di akun Instagram Mola TV.

Beragam tayangan unggulan Mola TV di atas dapat disaksikan melalui streaming box, atau dengan mengunduh aplikasi di ponsel. Mola TV menyediakan paket berlangganan mulai Rp12.500, dengan paket premium entertainment seharga Rp65 ribu untuk seluruh konten olahraga, film, gaya hidup, hingga kanal khusus anak dalam satu layanan.

[Gambas:Youtube]

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK