Tayang di Mola TV Pekan Ini, The Company Men

Mola TV, CNN Indonesia | Rabu, 07/10/2020 14:30 WIB
Film The Company Men dan sejumlah laga seru dari lapangan hijau internasional menjadi unggulan Mola TV pekan ini. Film The Company Men dan sejumlah laga seru dari lapangan hijau internasional menjadi unggulan Mola TV pekan ini. (Foto: dok. Mola TV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Platform streaming terlengkap di Indonesia, Mola TV pada pekan ini memiliki beragam sajian istimewa seperti The Company Men di kanal film, Dapur Sal Ivanka di kanal gaya hidup, dan sejumlah keseruan dari dunia olahraga.

The Company Men dibintangi oleh Ben Affleck, Kevin Costner, hingga Chris Cooper dan Tommy Lee Jones. Film ini bertutur tentang perubahan drastis Bobby Walker (Ben Affleck), seorang pekerja profesional yang hidup berkecukupan bersama istri dan sepasang anak. Masalah bermunculan setelah Bobby dirumahkan akibat kondisi perekonomian Amerika Serikat.

Mola TV (iklan)Film The Company Men yang dibintangi Ben Affleck sampai Tommy Lee Jones tayang di Mola TV. (Foto: Dok. Mola TV)

Dapur Sal Ivanka merupakan episode unggulan Mola TV dari kanal gaya hidup. Musisi Ivanka yang dikenal sebagai gitaris Slank mengajak putranya Saladin Prakasa masuk dapur. Berdua, mereka membuat sejumlah hidangan sembari menampilkan keakraban yang hangat.


Laga uji coba internasional menjadi menu utama kanal olahraga Mola TV pekan ini. Big match Portugas versus Spanyol dijadwalkan membuka rangkaian friendly match bergengsi pada Kamis (8/10) dini hari, sementara juara bertahan Piala Dunia, Perancis akan menjamu Ukraina di Stade de France.

Di hari yang sama, pukul 11.00 WIB Mola TV akan menayangkan pertandingan Swedia melawan Rusia, sebelum duel Inggris lawan Wales di Stadion Wembley. Jadwal lengkap laga uji coba dan UEFA Nations League pekan ini bisa didapatkan di akun Instagram resmi kanal olahraga Mola TV.

Mola TV (iklan)Jadwal pertandingan sepak bola pekan ini di Mola TV. (Foto: Dok. Mola TV)

Seluruh sajian di atas dapat disaksikan melalui streaming box, atau lewat aplikasi yang diunduh di ponsel. Paket tontonan tersedia mulai dari Rp12.500 sampai Rp65.000 untuk paket premium entertainment, di mana Anda akan mendapatkan semua konten olahraga, film, gaya hidup, dan kanal khusus anak dalam satu layanan.

[Gambas:Youtube]

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK