Reaksi Seleb Hollywood Usai Debat Kamala Harris-Mike Pence

CNN Indonesia | Kamis, 08/10/2020 10:28 WIB
Para selebriti Hollywood ikut bereaksi soal debat perdana cawapres Amerika Serikat antara Mike Pence dan Kamala Harris. Debat Cawapres AS Kamala Harris vs Mike Pence. (AP/Morry Gash)
Jakarta, CNN Indonesia --

Para selebriti Hollywood ikut bereaksi soal debat perdana cawapres Amerika Serikat antara Mike Pence dan Kamala Harris yang berlangsung Rabu (7/10) malam waktu AS.

Salah satunya bintang Marvel, Mark Ruffalo, yang menyindir Donald Trump dan Mike Pence soal pajak.

"Mari kita pajak orang kaya dan mengembalikan uang itu kepada kelas pekerja yang dicuri Trump dan Pence darri mereka," tulis pemeran karakter pahlawan super Hulk itu.


Sementara, aktris Lynda Carter menunjukkan dukungannya terhadap Harris yang menurutnya berhasil menaklukkan Pence di debat kali ini.

"Keluarga saya mendukung teman kami tersayang @KamalaHarris malam ini. Dia menunjukkan kepada kami bagaimana seharusnya pemimpin itu terlihat," tulisnya di Twitter.

Komedian Patton Oswalt memuji Harris atas komentar awalnya tentang penanganan pandemi virus corona oleh pemerintah saat ini.

"'Mereka telah kehilangan hak mereka untuk dipilih kembali,'" kata Harris yang kemudian dikutip, Oswalt, "YA."

Aktris Kat Dennings menyuarakan kejenuhannya kala menonton debat cawapres AS.

"Kalimat paling aman adalah 'Tuan wakil presiden saya sedang berbicara,'" komentar vokalis Paramore, Hayley Williams.

Sementara pengisi suara film animasi Frozen, Kristen Bell mengomentari pendapat seseorang tentang Pence.

"Lebih dari 400.000 bisnis kecil telah ditutup untuk selamanya dan tindakan administrasi Trump-Pence telah digabungkan untuk menutup pabrik yang menghilangkan ratusan ribu pekerjaan manufaktur," tulis Alyssa Milano.



(agn/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK