Tayang di Mola TV Pekan ini, Heavens Fall

Mola TV, CNN Indonesia | Senin, 12/10/2020 16:32 WIB
Pekan ini film Heavens Fall, program Extreme Makeover, serta laga-laga UEFA Nations League dan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmeboi jadi unggulan Mola TV. Pekan ini film Heavens Fall, program Extreme Makeover, serta laga-laga UEFA Nations League dan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmeboi jadi unggulan Mola TV. (Foto: dok. Mola TV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Platform streaming paling lengkap di Indonesia, Mola TV menawarkan sejumlah program unggulan yang akan tayang lewat kanal film, gaya hidup, olahraga, dan kanal khusus anak yang tersedia.

Pekan ini, Heavens Fall menjadi pilihan di kanal film. Heavens Fall diangkat dari kisah nyata, yakni tragedi The Scottsboro Boys pada 1931. Cerita ini bertutur tentang seorang pengacara bernama Samuel Leibowitz (diperankan Timothy Hutton) yang bertaruh karier kala tampil sebagai pembela atas 9 pria kulit hitam yang dituduh memperkosa dua perempuan berkulit putih.

Mola TV (iklan)Film Heavens Fall diangkat dari kisah nyata. (Foto: Mola TV)

Kanal gaya hidup memiliki program Extreme Makeover, sebuah acara yang bertujuan membantu keluarga-keluarga di Amerika Serikat. Tak hanya dengan renovasi rumah, namun juga bantuan kesehatan dan beasiswa. Dalam episode pekan ini, tim Extreme Makeover mengejutkan keluarga Marshall yang memiliki jubilee house, sebuah rumah singgah bagi para veteran wanita tunawisma. Bahkan, Mantan First Lady Michelle Obama pun hadir sebagai tamu istimewa untuk memberi dukungan.


Mola TV (iklan)Program Extreme Makeover bakal tayang di Mola TV. (Foto: Mola TV)

Selanjutnya, kanal olahraga yang selalu memiliki penggemar tersendiri menyajikan laga-laga UEFA Nations League dan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol. Persaingan di Grup 4 kasta teratas UEFA Nations League diprediksi akan semakin seru saat Spanyol menantang Ukraina. Di saat bersamaan, Jerman dijadwalkan menjamu Swiss. Kedua pertandingan ini bisa ditonton di Mola TV pada Rabu (14/10) Pukul 01.45 dini hari.

Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol pun segera dimulai. Tim-tim unggulan akan memainkan laga tandang terlebih dahulu, seperti Argentina yang bertamu ke Bolivia. Masih di Rabu (14/10) dini hari, Uruguay akan menantang Ekuador, sementara Brasil diduga akan bermain cantik di markas Peru. Jadwal lengkap siaran langsung UEFA Nations League dan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat disimak di Instagram resmi Mola TV.

Kemudahan menonton berbagai tayangan Mola TV bisa didapatkan lewat streaming box, atau dengan mengunduh aplikasi di ponsel. Harga paket mulai Rp 12.500 sampai Rp 65.000 untuk paket premium entertainment yang mencakup seluruh konten olahraga, film, anak-anak, sampai gaya hidup.

[Gambas:Youtube]

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK