Tayang di Mola TV Pekan Ini, Merah Putih Memanggil

Mola TV, CNN Indonesia | Rabu, 14/10/2020 13:24 WIB
Pekan penuh aksi, Mola TV menawarkan film Merah Putih Memanggil, laga-laga UEFA Nations League, sampai seri kedelapan World Super Bike. Pekan penuh aksi, Mola TV menawarkan film Merah Putih Memanggil, laga-laga UEFA Nations League, sampai seri kedelapan World Super Bike. (Foto: dok. Mola TV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Di pertengahan bulan Oktober, Mola TV sebagai platform streaming terlengkap di Indonesia akan menyajikan beragam tayangan yang bisa ditonton bersama keluarga, seperti Dapur Sal Ivanka serta film Merah Putih Memanggil.

Melalui kanal film, Mola TV akan menayangkan sebuah film bernuansa nasionalisme yang dibintangi oleh Prisia Nasution, Maruli Tampubolon, hingga Restu Sinaga. Merah Putih Memanggil berkisah tentang kapal pesiar Indonesia yang dibajak oleh teroris internasional, di mana TNI harus berjuang membebaskan sandera dalam waktu terbatas.

Mola TV (iklan)Prisia Nasution, Maruli Tampubolon, hingga Restu Sinaga total beraksi dalam film Merah Putih Memanggil. (Foto: Mola TV)

Di kanal olahraga, UEFA Nations League masih menjadi menu utama. Di Liga A Grup 1, Belanda mempunyai misi balas dendam saat bertamu ke markas Italia yang memenangkan di perjumpaan pertama dengan skor 1-0 berkat gol tunggal NicoloBarela pada menit ke-45+1, Selasa (8/9) dini hari. Pada Grup 2 Inggris wajib mengalahkan Denmark di Wembley jika ingin menjaga peluang lolos. Sebelumnya timnas Three Lions tersebut hanya mendapat 1 poin dari lawatannya ke Denmark. Kedua tim itu harus puas berbagi poin usai bermain seri 0-0. Sementara, Prancis akan semakin kokoh di Grup 3 jika mampu mendulang poin penuh di kandang Kroasia.


Dari arena balap, dominasi Jonathan Rea kembali diuji pada seri kedelapan World Super Bike di Sirkuit Estoril, Portugal pada 17-18 Oktober. Untuk memantau jadwal siaran langsung program olahraga lain dapat dilakukan melalui akun Instagram resmi Mola TV.

Mola TV (iklan)dominasi Jonathan Rea bakal kembali diuji pada seri kedelapan World Super Bike di Sirkuit Estoril, Portugal pada 17-18 Oktober. (Foto: Mola TV)

Program menarik lainnya datang dari gitaris Slank, Ivanka yang hadir dalam acara Dapur Sal Ivanka. Tak sendiri, ia mengajak serta putranya, Saladin Prakaza, yang ternyata lebih piawai memasak daripada sang ayah. Dapur Sal Ivanka menampilkan kolaborasi hangat ayah dan anak saat memasak hidangan lezat yang menggoda.

Menikmati tayangan Mola TV bisa dilakukan lewat streaming box, atau dengan mengunduh aplikasi di ponsel. Paket yang tersedia mulai harga Rp12.500 sampai paket premium entertainment senilai Rp65.000 untuk mendapatkan seluruh konten olahraga, film, gaya hidup, dan anak-anak dalam satu layanan.

[Gambas:Youtube]

(rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK