Sinopsis Sicario, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Kamis, 15/10/2020 18:17 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (15/10), akan menayangkan Sicario (2015) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Sicario. Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (15/10), akan menayangkan Sicario (2015) pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Lionsgate via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (15/10), akan menayangkan Sicario (2015) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Sicario yang dibintangi Emily Blunt, Benicio del Toro, dan Josh Brolin ini.

Film ini mengisahkan satu tim FBI yang menjalani misi penggerebekan rumah persembunyian kartel narkoba bernama Sonora. Kelompok ini dipimpin oleh Kate Macer (Emily) dan Reggie Wayne (Daniel Kaluuya).

Di rumah persembunyian itu, Kate dan timnya menemukan puluhan mayat yang sudah membusuk. Ia juga menemukan perangkap yang membunuh dua anggota polisi.


[Gambas:Youtube]

Seusai misi itu, Kate direkomendasikan bergabung dengan satuan tugas Kementerian Kehakiman dan Kementerian Pertahanan yang dipimpin oleh agen CIA bernama Matt Graver (Josh) dan Alejandro Gillick (Benicio).

Satuan tugas tersebut ditugaskan menangkap Manuel Diaz yang merupakan salah satu pimpinan Kartel Sonora. Mereka yakin bahwa Kartel Sonora bertanggung jawab atas berbagai kejadian di rumah persembunyian.

Mereka harus ke Meksiko untuk menangkap Manuel yang kemudian diekstradisi ke Amerika Serikat. Misi tersebut tidak mudah lantaran mereka harus menghadapi pasukan bersenjata Kartel Sonora.

Usai mengetahui sinopsis Sicario, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah Sicario, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan film Blair Witch.

(adp/bac)