Tayang di Mola TV Pekan Ini, Musafir Malam

Mola TV, CNN Indonesia | Sabtu, 17/10/2020 14:58 WIB
Mola TV pada pekan ini memiliki tayangan unggulan liga-liga sepakbola Eropa yang kembali bergulir, film Go Back to China, serta program Musafir Malam. Mola TV pada pekan ini memiliki tayangan unggulan liga-liga sepakbola Eropa yang kembali bergulir, film Go Back to China, serta program Musafir Malam. (Foto: dok. Mola TV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Layanan streaming penyedia konten-konten berkualitas Mola TV pada pekan ini memiliki sejumlah tayangan seperti liga-liga sepakbola Eropa yang kembali bergulir, film Go Back to China, serta program Musafir Malam.

Film Go Back to China sebaiknya tidak dilewatkan bersama keluarga. Terinspirasi dari kisah nyata, film ini bercerita tentang seorang desainer Sasha Li (diperankan Anna Akana) yang sukses di Los Angeles. Sasha terpaksa pulang ke China untuk mengelola bisnis keluarga, di mana ia lantas belajar memperbaiki hubungan setelah lama terpisah dari keluarga.

Mola TVMola TV pada pekan ini memiliki tayangan unggulan liga-liga sepakbola Eropa yang kembali bergulir, film Go Back to China, serta program Musafir Malam. (Foto: dok. Mola TV)

Musafir Malam adalah salah satu program yang tayang di kanal gaya hidup Mola TV. Dibawakan oleh rapper Iwa K, episode pekan ini menghadirkan Ariel vokalis NOAH. Keduanya berbincang soal kehidupan Ariel di luar panggung yang tak banyak diketahui publik, termasuk saat menemukan tujuan hidup usai menghadapi persoalan berat.


Bundesliga kali ini diramaikan oleh FC Koln yang mengincar kemenangan pertama musim ini saat menjamu Eintracht Frankfurt. Sementara, Schalke harus unggul dari Union Berlin jika ingin melepas status juru kunci klasemen.

Big match Merseyside Derby dijadwalkan membuka pekan kelima Premier League, di mana Everton bersiap melanjutkan rekor sempurna kala menghadapi Liverpool yang baru-baru ini harus menelan kekalahan 7-2 di markas Aston Villa. Dalam pertandingan mendatang, penjaga gawang Allison Becker juga belum bisa bergabung.

Mola TVMola TV pada pekan ini memiliki tayangan unggulan liga-liga sepakbola Eropa yang kembali bergulir, film Go Back to China, serta program Musafir Malam. (Foto: dok. Mola TV)

Di sisi lain, Manchester United diprediksi bangkit dari kekalahan 1-6 saat menantang Newcastle United. Setan Merah tampaknya akan diperkuat dua pemain terbarunya, bek kiri Alex Telles dan striker Edinson Cavani. Big match lain yang juga tayang di Mola TV adalah Manchester City versus Arsenal. City memerlukan momentum kemenangan, namun The Gunners akan datang membawa gelandang Ghana Thomas Partey yang sebelumnya bermain di Atletico Madrid. Pastikan Anda mendapatkan jadwal siaran terbaru pertandingan Bundesliga dan Premier League hanya di aku Instagram resmi Mola TV.

Beragam sajian Mola TV tersebut bisa dinikmati lewat streaming box, atau dengan mengunduh aplikasi di ponsel. Harga paket dibuka mulai Rp12.500 sampai Rp65.000 untuk paket premium entertainment yang memiliki semua konten olahraga, film, gaya hidup, hingga anak-anak dalam satu layanan.

[Gambas:Youtube]

(rea)