ENHYPEN Akan Debut Bulan Depan

CNN Indonesia | Senin, 19/10/2020 20:35 WIB
Setelah rumor di berbagai media, boyband baru asal Korea Selatan, ENHYPEN, dipastikan akan debut pada November mendatang. Setelah rumor di berbagai media, boyband baru asal Korea Selatan, ENHYPEN, dipastikan akan debut pada November mendatang. (Dok. Beliftlab)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah rumor di berbagai media, boyband K-pop baru asal Korea Selatan, ENHYPEN, dipastikan akan debut pada November mendatang.

"ENHYPEN sedang mempersiapkan debut di November 2020," kata perwakilan perusahaan yang menangani boyband itu, BELIFT LAB, seperti dilansir Newsen via Naver, Senin (19/10).

ENHYPEN merupakan boyband K-pop baru yang berawal dari acara survival Mnet, I-Land. Grup ini beranggotakan Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunwoo.


I-Land merupakan acara yang diselenggarakan BELIFT LAB, perusahaan hasil kerja sama CJ ENM dan Big Hit Entertainment, rumah dari BTS dan TXT.

Sejak acara tersebut, ketujuh member ENHYPEN langsung menarik perhatian banyak penonton yang berujung menjadi penggemar. Profil singkat ketujuh member EHYPEN bisa dibaca di sini.

Media-media sosial Enhypen juga sudah diramaikan para penggemar, seperti Instagram yang telah diikuti lebih dari 1 juta pengguna dan Twitter dengan lebih dari 710 ribu pengikut dalam dua hari setelah dibuat.

Sebelumnya, CEO Big Hit Entertainment, Bang Si-hyuk, pernah mengatakan bahwa melalui acara tersebut, para member telah terhubung dengan dunia, yakni sebagai trainee dan artis.

"Nama grup tersebut sesuai dengan peran mereka di masa depan, yakni menghubungkan, saling mengenal dan bertumbuh bersama," kata Bang Si-hyuk.

Para member ENHYPEN pun diharapkan bisa saling terhubung dan tumbuh bersama serta menghubungkan dunia lewat musik mereka.

(chri/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK