OCN Dikabarkan Mulai Persiapkan Drama Voice 4

CNN Indonesia | Selasa, 20/10/2020 02:00 WIB
Tim produksi disebut-sebut masih melakukan casting pemain baru sehingga Voice 4 bisa tayang pada Juni 2021. Foto ilustrasi. Cuplikan drama Korea Voice. (Program.tving.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Serial drama Korea Voice dikabarkan berlanjut ke musim keempat. Aktris Lee Ha-na disebut akan tetap membintangi serial ini meski terdapat pergantian untuk aktor utama laki-lakinya.

Seperti dilansir Ilgan Sports via Naver, tim produksi masih melakukan casting pemain baru sehingga Voice 4 bisa tayang pada Juni 2021. Voice 4 turut disebut akan berlatar belakang di Pulau Jeju.

Sejak awal, Voice menceritakan tentang Kang Kwon-joo, polisi yang memiliki kemampuan pendengaran amat luar biasa.


Ia bersama rekan-rekannya bekerja di pusat panggilan darurat 112 Korea Selatan yang harus berurusan dengan kasus-kasus kriminalitas di sekitar mereka, termasuk pembunuhan berantai. Mereka berusaha bisa menyelamatkan banyak orang sebelum pembunuhan itu terjadi.

Dalam Voice 4, Kang Kwon-joo disebut pergi ke Pulau Jeju untuk mencegah kejahatan di tengah musim liburan. Ia kali ini bertemu dengan detektif keturunan Korea-Amerika yang sedang mencari tahu pembunuh adik perempuannya.

Serial Voice dimulai sejak 2017 dan tayang di OCN. Drama tersebut awalnya dibintangi Lee Ha-na bersama Jang-hyuk, Yesung Super Junior, Baek Sung-hyun, serta Son Eun-seo.

Perubahan pemain mulai terjadi pada musim kedua ketika Jang Hyuk, Yesung Super Junior, dan Baek Sung-hyun tak lagi membintangi Voice. Karakter utama laki-laki Voice 2 diisi oleh Lee Jin-wook (Miss Granny, The Beauty Inside, Spy MyeongWol).

Lee Ha-na, Lee Jin-wook, Son Eun-seo bersama beberapa pemain Voice 2 lainnya yakni Kwon Yool dan Kim Woo-seok bertahan hingga Voice 3 yang tayang pada 2019.

Tak hanya pemain, pengisi kursi sutradara serial Voice juga silih berganti sejak musim pertama. Voice pertama kali digarap sutradara Kim Hong-sun (Black, The Guest) bersama penulis naskah Ma Jin-won.

Sedangkan Voice 2 digarap penulis naskah Ma Jin-won bersama sutradara Lee Seung-young (The Missing, TEN 2, Chosun Police). Voice 3 diarahkan sutradara Nam Ki-hoon (Tunnel, The Beauty Inside, Oh My Baby).

(chri/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK