Thor Pamer Foto Taika Waititi Terkapar saat Produksi Sekuel

CNN Indonesia | Rabu, 21/10/2020 20:18 WIB
Pemeran Thor, Chris Hemsworth, memamerkan foto pra-produksi film Thor: Love and Thunder yang memperlihatkan sang sutradara, Taika Waititi, tidur terkapar lelah. Pemeran Thor, Chris Hemsworth, memamerkan foto pra-produksi film Thor: Love and Thunder yang memperlihatkan sang sutradara, Taika Waititi, tidur terkapar lelah. (AFP/Alberto E. Rodriguez)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemeran Thor, Chris Hemsworth, memamerkan foto pra-produksi film Thor: Love and Thunder yang memperlihatkan sang sutradara, Taika Waititi, tidur terkapar lelah.

Lewat Instagram, Hemsworth mengunggah foto yang memperlihatkan dua orang lelaki tidur dan satu perempuan sedang duduk. Ternyata, salah satu lelaki yang tertidur adalah Waititi.

"Catatan saya begitu rinci dan intens sehingga satu-satunya cara bagi Taika untuk menerima sepenuhnya adalah dengan menggulung diri seperti kepompong yang rapat," tulis Hemwsorth di kolom keterangan.


[Gambas:Instagram]

Ia juga menuliskan bahwa seorang lelaki lain yang berada di belakang juga tertidur karena terpesona mendengar ocehannya. Namun, ia tidak menjelaskan siapa lelaki tersebut dan perannya dalam Thor: Love and Thunder.

Hemsworth sendiri merupakan orang yang suka bercanda, pun begitu dengan Waititi. Warganet pun tak heran ketika Hemsworth mengunggah foto Waititi tertidur dengan keterangan unik.

Sebelumnya, Waititi menjelaskan bahwa penggarapan dan perilisan Thor: Love and Thunder tertunda karena pandemi Covid-19. Menurutnya, penundaan tersebut bisa membuat Thor: Love and Thunder menjadi lebih baik.

"Kami saat ini masih menulis Love and Thunder. Saya rasa [penundaan jadi hal] baik untuk tetap menulis sehingga memiliki naskah yang bagus. Saat menulis, kami memerlukan waktu sebanyak mungkin untuk memastikan jalan cerita benar," kata Waititi.

Ia kemudian mengungkap bahwa pembuatan film pada umumnya seperti selalu diburu-buru. Semua harus berjalan dengan cepat, termasuk dalam pembuatan naskah. Para pelaku industri, termasuk dirinya, kerap mengeluh tak memiliki banyak waktu.

Penundaan tayang terhadap hampir seluruh film Hollywood, seperti Thor: Love and Thunder, lantas menjadi kesempatan sutradara dan penulis naskah untuk mendapatkan waktu lebih banyak demi hasil terbaik.

Kini, Hemsworth sendiri mengakui bahwa naskah Thor: Love and Thunder merupakan skrip terbaik yang pernah dibaca selama ini.

Waititi pun sangat menanti Thor: Love and Thunder. Menurutnya, banyak hal-hal luar biasa akan terjadi dalam film tersebut hingga dapat membuat Thor: Ragnarok terlihat biasa saja.

Salah satu hal besar yang akan terjadi adalah kehadiran kembali Natalie Portman sebagai Jane Foster dan menjadi Thor perempuan.

Aktris Tessa Thompson juga akan kembali sebagai Valkyrie usai terlihat menjadi pimpinan baru Asgard dalam Avengers: Endgame.

Produksi Thor: Love and Thunder dijadwalkan mulai berlangsung pada Januari 2021 di Australia. Film itu kemudian dijadwalkan rilis pada Februari 2022.

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK