MAMAMOO Bersantai dalam Single Terbaru, Dingga

CNN Indonesia | Rabu, 21/10/2020 19:47 WIB
Girlband MAMAMOO membawa suasana santai dalam single terbaru mereka, Dingga, yang dirilis baru-baru ini, lengkap dengan video musiknya. Girlband MAMAMOO membawa suasana santai dalam single terbaru mereka, Dingga, yang dirilis baru-baru ini, lengkap dengan video musiknya. (Dok. 1theK via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Girlband MAMAMOO membawa suasana santai dalam single terbaru mereka, Dingga, yang dirilis baru-baru ini, lengkap dengan video musiknya.

Nuansa R&B, disko, dan pop retro terasa cukup kental pada Dingga. Di beberapa bagian, terasa sedikit sentuhan gitar elektrik dan bass yang tebal hingga membuat lagu ini menarik.

Selain itu, komposisi musik lagu ini juga terasa cocok dengan makna dingga yang menjadi judul lagu ini. Seperti dilansir Soompi, frasa dingga berarti menikmati waktu bermalas-malasan.


Bukan hanya dari musik, nuansa retro juga terasa dalam video musik berdurasi hampir empat menit ini. Dalam video musik, terlihat roller skate dan arcade yang identik dengan zaman dulu.

MAMAMOO merilis lagu ini sebagai jembatan menuju mini album terbaru mereka bertajuk Travel yang dijadwalkan rilis 3 November mendatang.

Pada September lalu, MAMAMOO merilis single serta video musik Wanna Be Myself sebagai penanda comeback mereka sejak November 2019. Lagu ini berisi pesan untuk mencintai diri apa pun yang terjadi.

Wanna Be Myself ditulis dan digarap oleh Cosmic Sound dan Cosmic Girl RBW. Mereka mengusung irama disko yang bisa dibilang tidak rumit dengan sentuhan retro.

Sebagaimana dilansir AllKPop, perilisan ini juga menjadi hadiah untuk penggemar yang telah menanti grup beranggotakan Hwasa, Solar, Moonbyul, serta Wheein itu kembali berkarya.

Dalam video musiknya, keempat personal MAMAMOO tampil percaya diri memamerkan aksi mereka di ruangan berbeda. Masing-masing ruang berlatar warna pastel.

[Gambas:Youtube]

(adp/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK