Rekomendasi Film Laga Hollywood Terbaik

CNN Indonesia | Jumat, 30/10/2020 22:16 WIB
Hollywood seperti tidak pernah kehabisan film laga berkualitas. Meski sudah ada segudang, sineas tak pernah kehabisan ide cerita untuk film laga yang menarik. Hollywood seperti tidak pernah kehabisan film laga berkualitas, seperti Mission Impossible. (Dok. Paramount Pictures via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Hollywood seperti tidak pernah kehabisan film laga berkualitas. Meski sudah ada segudang, sineas Hollywood tak pernah kehabisan ide cerita untuk film laga yang menarik.

Selain cerita, film laga menjadi daya tarik bagi penonton karena menyajikan berbagai adegan yang memicu adrenalin.

Berikut lima rekomendasi film laga Hollywood terbaik:


Mission Impossible

Waralaba Mission Impossible pertama kali rilis pada 1996 silam. Film ini mengisahkan misi yang dilakukan lembaga intelijen bernama Impossible Missions Force (IMF).

Karakter yang menjadi fokus cerita dalam waralaba ini adalah Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise. Dalam setiap film Ethan, selalu dihadapkan misi yang sulit dilakukan, bahkan bisa dibilang tidak mungkin.

Saat ini, waralaba Mission Impossible sudah sampai film keenam. Film ketujuh dijadwalkan rilis pada November 2021 dan film kedelapan setahun kemudian.

[Gambas:Youtube]

Dunkirk

Tidak banyak adegan laga mengerikan dalam Dunkirk. Namun, film garapan Christopher Nolan ini mengandung cerita yang sangat menarik dan menegangkan.

Film ini mengisahkan ratusan tentara sekutu terjebak di pesisir Dunkirk, Prancis, saat Perang Dunia II. Sementara mereka bertahan dan menanti keajaiban, pasukan Nazi dari Jerman terus menggempur.

Proses penyelamatan epik mereka dipotret dari darat, laut, dan udara. Film ini dibintangi Tom Hardy dan musisi Harry Styles yang debut menjadi aktor.

[Gambas:Youtube]

Star Wars

Waralaba Star Wars dimulai dengan film bertajuk Episode IV - A New Hope yang dirilis 1977 silam. Film ini fokus pada peperangan antara Rebellion melawan Empire.

Pihak Rebellion memiliki ksatria Jedi yang dikenal dengan senjata lightsaber berupa pedang. Sementara itu, Empire memiliki Darth, yang biasanya Jedi pembelot, dengan senjata lightsaber juga.

Seiring waktu, nama Rebellion dan Empire berubah. Pada trilogi ketiga Star Wars (2015-2019), Rebellion berubah menjadi Resistance dan Empire menjadi First Order.

[Gambas:Youtube]

The Dark Knight

Trilogi The Dark Knight disebut-sebut sebagai film pahlawan super terbaik. Cerita film ini dikemas dengan sangat baik sehingga tidak ada celah, terlebih akting luar biasa dari aktor yang terlibat.

Film ini mengisahkan Bruce Wayne alias Batman yang diperankan Christian Bale. Sepanjang trilogi, diceritakan sejarah hingga ia bisa menjadi Batman. Pahlawan itu akhirnya pensiun pada film terakhir.

Trilogi The Dark Knight digarap oleh Christopher Nolan. Sejak rilis selama 2005 sampai 2012, film ini selalu menjadi acuan dan pembanding film-film Batman berikutnya.

[Gambas:Youtube]

John Wick

Sebagai waralaba baru, John Wick sukses dari segi bisnis dan karya seni. Waralaba ini dimulai dengan film bertajuk John Wick yang dirilis pada 2014 lalu.

Film ini fokus pada karakter John Wick yang diperankan Keanu Reeves. Ia dikisahkan sebagai pembunuh bayaran andal yang sangat disegani, tapi ia pensiun ketika memiliki istri.

Sejak istrinya meninggal, kehidupannya kelam dan ia kembali menjadi pembunuh bayaran karena satu dan lain hal. Film ini selalu menampilkan adegan bertarung jarak dekat yang sangat menarik.

[Gambas:Youtube]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK