Sinopsis Escape Plan, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Selasa, 27/10/2020 19:11 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (27/10), akan menayangkan Escape Plan (2013) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Escape Plan. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (27/10), akan menayangkan Escape Plan (2013) pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Lionsgate Movies via youtube.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (27/10), akan menayangkan Escape Plan (2013) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Escape Plan yang dibintangi Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger ini.

Cerita film ini fokus pada karakter Ray Breslin (Stallone). Ia kerap direkrut untuk melarikan diri demi membuktikan bahwa penjara itu kurang aman.

Suatu ketika, seorang agen CIA mendatangi Breslin. Ia memintanya untuk melarikan diri dari penjara yang diklaim paling aman di dunia bernama The Tomb.


Breslin sempat ragu dengan tawaran itu. Namun, ia akhirnya menerima tawaran karena mendapatkan bayaran tinggi. Namun ternyata, ada sebuah konspirasi di balik tugas tersebut.

Setiap hari, Breslin selalu mencari cara untuk bisa melarikan diri dari penjara yang sangat misterius. Ia memulai dengan mengamati berbagai sudut penjara dan pola penjaga.

Sampai akhirnya, ia kenal dengan Emil Rottmayer (Schwarzenegger). Breslin sangat dingin terhadap Rottmayer. Namun kelamaan, mereka semakin dekat dan merencanakan pelarian diri bersama.

Usai mengetahui sinopsis Escape Plan, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Cabin In The Woods.

[Gambas:Youtube]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK