Aksi YoonA Jadi Reporter Magang dalam Trailer Hush

CNN Indonesia | Jumat, 30/10/2020 17:51 WIB
Teaser video teaser perdana drama Hush yang dibintangi Im YoonA Girls' Generation bersama Hwang Jung-min resmi dirilis. Teaser video teaser perdana drama Hush yang dibintangi Im YoonA Girls' Generation bersama Hwang Jung-min resmi dirilis. (dok. jTBC via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia --

jTBC resmi merilis teaser video teaser perdana drama Hush yang dibintangi Im YoonA Girls' Generation bersama Hwang Jung-min. Dalam video tersebut, tak banyak yang ditampilkan pemain. Mereka melainkan hanya sibuk meminta orang lain diam.

Dalam video berdurasi 20 detik tersebut, YoonA tampil dengan rambut pendeknya bersama tiga orang lainnya yang baru diterima sebagai reporter magang di Daily Korea. Ia memerankan karakter Lee Ji-soo, reporter magang yang berani dan sangat kompetitif, serta tak ragu mengatakan yang perlu disampaikan.

Di kantor barunya, Lee Ji-soo bertemu dengan Han Joon-hyuk (Hwang Jung-min), reporter senior yang lebih sering menghabiskan waktu bermain-main daripada mengerjakan tugasnya. Kondisi di lapangan membuatnya perlahan kehilangan gairahnya bekerja.


Trailer tersebut juga menampilkan Son Byung-ho selaku Na Sung-won, pemimpin redaksi Daily Korea. Perusahaan berita tersebut juga memiliki dua pemimpin tim yakni Jung Se-joon (Kim Won-hae) yang sangat membenci digitalisasi dan Uhm Sung-han (Park Ho-san) yang bekerja tanpa lelah menuju promosi.

[Gambas:Instagram]

Drama Hush juga akan diramaikan dengan penampilan Lee SEung-joon, Yoo Sun, Kim Jae-chul, serta Jung Joon-won.

Secara garis besar, Hush menceritakan rasa dilema etika serta perjuangan sehari-hari para wartawan surat kabar. Drama ini merupakan hasil adaptasi novel Silence Warning karya Jung Jin-young.

Sutradara Choi Gyu-shik menyatakan Hush akan menjadi drama yang menyenangkan tapi turut menyentuh perasaan penonton di saat bersamaan. Menurutnya, pesan tulus drama tersebut bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton melalui kepiawaian para pemain.

Sebelum Hush, Choi Gyu-shik terlibat dalam pembuatan drama Let's Eat 2 dan 3, Drinking Solo, serta Ugly Young-A musim dua hingga tujuh.

Sementara itu, Hush akan menjadi drama pertama YoonA dalam tiga tahun terakhir. Ia sebelumnya bermain dalam The King in Love (2017) serta The K2 (20016). Namun, YoonA sudah pernah berperan sebagai reporter dalam drama Prime Minister & I pada 2013.

Sedangkan Hwang Jung-min juga akhirnya kembali ke layar kaca. Hush menjadi drama pertamanya dalam delapan tahun. Ia terakhir bermain drama Korea Peninsula pada 2012.

Sejak debut sebagai aktor, Hwang Jung-min memang lebih aktif di layar lebar. Dalam satu tahun terakhir, ia telah membintangi dua film yakni Negotiation serta Deliver Us from Evil.

Drama Hush dijadwalkan tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 11 Desember untuk menggantikan drama More Than Friends.

(chr/ayp)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK