BTS Bakal Tampil di American Music Awards 2020

tim, CNN Indonesia | Sabtu, 31/10/2020 14:35 WIB
Boyband asal Korea Selatan, BTS akan tampil dalam ajang penghargaan musik tahunan Amerika, American Music Awards (AMA) 2020 pada Minggu (22/11). Boyband asal Korea Selatan, BTS akan tampil dalam ajang penghargaan musik tahunan Amerika, American Music Awards (AMA) 2020 pada Minggu (22/11).(Chris Pizzello/Invision/AP/Chris Pizzello)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boyband asal Korea Selatan, BTS akan tampil dalam ajang penghargaan musik tahunan Amerika, American Music Awards (AMA) 2020 pada Minggu (22/11).

BTS akan membawakan single baru berjudul "Life Goes On" dari album terbaru mereka yang akan datang, Be (Deluxe Edition) dan menampilkan hit populer mereka, Dynamite.
 
Dilansir United Press International (UPI),  BTS akan merilis Life Goes On dan album lengkap Be pada 20 November mendatang atau dua hari sebelum penampilan mereka di AMA. Perilisan Be juga menyusul album BTS sebelumnya, Map of The Soul: 7 yang dirilis pada Februari lalu.


 
AMA 2020 akan ditayangkan pukul 20.00 malam waktu setempat melalui saluran ABC.
 
Dilansir Soompi, BTS telah dinominasikan untuk dua penghargaan dalam acara tersebut, termasuk Duo atau Grup Favorit - Pop/Rock dan Artis Sosial Favorit.
 
Penampilan BTS dalam perhelatan AMA 2020 bukanlah yang pertama kali. Pada 2017 lalu, BTS pernah membawakan single DNA dalam ajang penghargaan musik tersebut. Penampilan itu mencatatkan BTS sebagai grup Korea pertama yang tampil di AMA.


 
Dilansir Billboard, The Weeknd dan Roddy Ricch termasuk dalam nominasi utama AMA tahun ini dengan masing-masing delapan nominasi. Disusul oleh Megan Thee Stallion dengan lima nominasi. Sementara Taylor Swift, Lady Gaga, Justin Bieber, Doja Cat, Bad Bunny, dan DaBaby dengan masing-masing empat nominasi.
 
Selain itu, Billie Eilish, Ariana Grande, EXO, Harry Styles, Post Malone, dan NCT127 juga termasuk dalam daftar nominasi.
 
Dilansir Bandwagon, para penggemar dapat memberikan dukungan kepada artis favorit mereka melalui vote di Twitter atau situs web resmi AMA hingga 16 November pukul 15.00 sore waktu setempat.

(ans/chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK