Album RESONANCE 2 NCT Rilis 23 November 2020

CNN Indonesia | Senin, 09/11/2020 21:00 WIB
Boyband NCT akan merilis album lanjutan dari RESONANCE Pt. 1 yang bertajuk RESONANCE Pt.2 pada 23 November mendatang. Album RESONANCE NCT Pt.2 akan rilis 23 November. (dok. SM Town)
Jakarta, CNN Indonesia --

Boyband NCT akan merilis album lanjutan dari RESONANCE Pt. 1 yang bertajuk RESONANCE Pt.2 pada 23 November mendatang.

Berdasarkan keterangan SM Entertainment Indonesia yang diterima CNNIndonesia.com, album tersebut berisikan 21 lagu. Termasuk 13 lagi dari album RESONANCE Pt. 1.

Selain itu, RESONANCE Pt.2 berisikan enam lagu baru yang menggambarkan transisi waktu saat ini ke masa depan. Beberapa di antaranya adalah 90's Love dan Interlude: Present to Future.


"Musik yang baru dan chemistry antara anggota NCT yang akan dibawakan bersama album RESONANCE Pt.2 ini diharapkan dapat semakin dinantikan," pernyataan SM Entertainment Indonesia.

Sebelumnya, pada 12 Oktober lalu NCT merilis album RESONANCE Pt. 1. Saat baru dirilis album ini menempati peringkat ketiga chart Billboard 200, kemudian naik ke peringkat pertama selama dua pekan beruntun.

Bukan hanya Billboard 200, NCT juga menduduki peringkat ke-19 chart Artist 100. Namun, peringkat ini turun drastis karena pada pekan pertama perilisan RESONANCE Pt. 1 NCT menempati peringkat ketiga.

Selain itu, RESONANCE Pt. 1 yang merupakan album kedua NCT berhasil mencetak rekor penjualan personal. Album itu telah dipesan lebih dari 1 juta kopi sebelum perilisan.

SM Entertainment mengumumkan bahwa jumlah pemesan album tersebut telah mencapai 1,12 juta unit per 11 Oktober. Sebagaimana dilansir Hankookilbo via Naver, angka itu menjadi yang tertinggi sejak grup tersebut debut pada Januari 2016.

Album baru NCT ini berisi 12 lagu dari 23 anggota dalam berbagai kombinasi seperti unit NCT 127, NCT Dream, WayV, dan NCT U. Salah satu di antaranya yakni lagu Make A Wish dinyanyikan oleh unit NCT U.

NCT merupakan boyband yang memiliki konsep tak membatasi jumlah member. Sejak dibentuk pada Januari 2016, NCT sudah memiliki 21 anggota yang terbagi dalam sejumlah unit, seperti NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

(adp/bac)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK