Agensi Konfirmasi Jihyo TWICE dan Kang Daniel Putus

CNN Indonesia | Selasa, 10/11/2020 09:59 WIB
Agensi JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Jihyo TWICE putus hubungan dengan mantan anggota WANNA ONE, Kang Daniel, setelah lebih dari satu tahun berkencan. Agensi JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Jihyo TWICE putus hubungan dengan mantan anggota WANNA ONE, Kang Daniel, setelah lebih dari satu tahun berkencan. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia --

Agensi JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa salah satu artisnya, Jihyo TWICE, putus hubungan dengan mantan anggota WANNA ONE, Kang Daniel, setelah lebih dari satu tahun berkencan.

"Benar bahwa mereka putus baru-baru ini," ujar seorang sumber dari JYP Entertainment, seperti dikutip Soompi, Selasa (10/11).

Pihak agensi memberikan konfirmasi ini setelah jagat maya gaduh akibat pemberitaan Dispatch. Berdasarkan pemberitaan itu, Jihyo dan Kang Daniel putus karena kesibukan mereka.


Seorang sumber mengatakan kepada Dispatch bahwa kedua artis itu memutuskan untuk fokus ke karier dan persiapan album mereka masing-masing.

Kabar ini datang sekitar setahun setelah agensi mengonfirmasi bahwa Jihyo dan Kang Daniel berkencan pada Agustus 2019 lalu.

Keduanya dilaporkan mulai menjalin hubungan sejak awal 2019. Mereka disebut bertemu setelah diperkenalkan oleh senior. Setelah itu, frekuensi perjumpaan menjadi lebih intens, setidaknya seminggu sekali.

Khusus untuk Jihyo, JYP Entertainment memang sudah menghapuskan larangan berkencan bagi anggota TWICE pada awal 2019.

Sebelumnya, anggota grup yang debut pada 2015 ini dilarang berkencan selama tiga tahun. Namun kini, JYP Entertainment membebaskan TWICE untuk memilih berkencan atau tidak.

(has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK