Sinopsis The Hitman's Bodyguard, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Rabu, 11/11/2020 18:45 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (11/11), akan menayangkan The Hitman's Bodyguard pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Hitman's Bodyguard Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (11/11), akan menayangkan The Hitman's Bodyguard pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Summit Entertainment via IMDb)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (11/11), akan menayangkan The Hitman's Bodyguard pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film The Hitman's Bodyguard yang dibintangi Ryan Reynolds itu.

Film ini mengisahkan seorang pengawal pribadi bernama Michael Bryce yang tinggal di Inggris. Ia dikenal sebagai bodyguard yang sangat andal, sampai akhirnya salah satu kliennya terbunuh.

Bryce menyalahkan kekasihnya atas kejadian yang mencoreng namanya itu. Dua tahun kemudian, ia kembali beraksi menjadi pengawal. Kali ini, menjaga bos suatu perusahaan yang merupakan pencandu narkoba.


Di waktu yang bersamaan, seorang pembunuh bayaran bernama Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) bersiap untuk menjadi saksi organisasi kriminal. Ia melakukan itu atas perintah Interpol agar istrinya bebas dari penjara.

Interpol kemudian merekrut Bryce untuk bodyguard Kincaid. Bryce tidak ingin melakukan memenuhi permintaan tersebut karena Kincaid pernah coba membunuh Bryce hingga 27 kali.

Akhirnya, Bryce tetap menjadi bodyguard Kincaid. Mereka berdua menghadapi berbagai tantangan yang menegangkan dan berbahaya.

Usai mengetahui sinopsis The Hitman's Bodyguard, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Ghost Storm pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK