Chris Pratt Reuni dengan Duo Russo di Saigon Bodyguard

CNN Indonesia | Kamis, 12/11/2020 10:24 WIB
Chris Pratt bakal kembali bekerja sama dengan Russo bersaudara dalam film bertajuk Saigon Bodyguard, film yang diadaptasi dari Vietnam bertajuk sama. Chris Pratt bakal kembali bekerja sama dengan Russo bersaudara dalam film bertajuk Saigon Bodyguard, film yang diadaptasi dari Vietnam bertajuk sama. (VALERIE MACON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Chris Pratt bakal kembali bekerja sama dengan Russo bersaudara dalam sebuah film bertajuk Saigon Bodyguard, film yang diadaptasi dari film Vietnam bertajuk sama.

Dalam film yang bakal diproduseri oleh Anthony dan Joe Russo tersebut, Pratt bakal beradu akting dengan Wu Jing, aktor China yang terkenal berkat film Wolf Warrior.

Saigon Bodyguard merupakan film keluaran 2016 bercerita tentang aksi kocak dua pengawal profesional dalam menuntaskan miris mereka.


Dalam versi aslinya, dua pengawal tersebut memiliki karakter yang bertolak belakang. Satu orang sembrono sedangkan yang lain keras kepala dan taat peraturan.

Mereka berdua mengemban misi untuk menyelamatkan aset berharga. Namun mereka tidak menyangka penjahat yang mereka antisipasi justru datang dari orang terdekat.

Meski belum ada kepastian dari pihak rumah produksi, beberapa pihak menduga Pratt akan memerankan sosok pengawal sembrono. Hal ini mengingat riwayat perannya dalam film-film sebelumnya.

Deadline menulis, proyek Saigon Bodyguard menjadi momentum reuni bagi Pratt dan Russo bersaudara, setelah saga Avengers.

Sementara itu, proyek ini juga mempertemukan kembali Russo bersaudara dengan Wu Jing. Terakhir kali, mereka bekerja sama dalam film Wolf Warriors 2 pada 2017 lalu.

Russo diketahui menjadi konsultan untuk film yang digarap dan dibintangi oleh Wu Jing tersebut. Film itu pun menjadi film pertama yang berhasil menembus box office US$600 juta di box office China, yaitu US$877 juta.

Perolehan tersebut membuat film ini menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi yang pernah ada di China, sekaligus film berbahasa non-Inggris pertama dengan pendapatan tertinggi.

Selain Chris Pratt dan Wu Jing, Saigon Bodyguard juga merekrut Alex Gregory dan Peter Huyck sebagai penulis naskah. Mereka merupakan dua penulis naskah dalam film What Men Want dan Veep.

(nly/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK