Bad Bunny Akan Tampil di Serial Narcos: Mexico Musim Ketiga

CNN Indonesia | Kamis, 12/11/2020 12:49 WIB
Rapper muda asal Puerto Rico, Bad Bunny, dipastikan bakal muncul di musim ketiga serial Narcos: Mexico produksi Netflix. Rapper muda asal Puerto Rico, Bad Bunny, dipastikan bakal muncul di musim ketiga serial Narcos: Mexico produksi Netflix. (AFP/Kevin Winter)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rapper muda asal Puerto Rico, Bad Bunny, dipastikan bakal muncul di musim ketiga serial Narcos: Mexico produksi Netflix.

Bad Bunny mengonfirmasi langsung kabar tersebut dalam wawancara bersama Rolling Stone pada Mei lalu. Dalam wawancara itu, Bad Bunny mengungkap bahwa ia akan memerankan karakter Arturo "Kitty" Paez.

Kitty merupakan anggota dari gembong narkoba di bawah komando RamonArellano Felix. Gembong narkoba ini merupakan jembatan bagi anak-anak dari kalangan elite yang tertarik dengan kehidupan kartel.


Menurutnya, Narcos: Mexico musim ketiga mengambil latar Kota Meksiko di era 90-an, ketika bisnis narkoba sedang runtuh di tengah globalisasi.

"Cerita ini akan berpusat pada kondisi kerusuhan di Meksiko setelah gembong yang dikepalai Felix terpecah. Seiring kemunculan kartel narkoba independen yang mencoba bertahan dari pergolakan politik dan kekerasan antar geng yang meningkat, sebuah gembong narkoba generasi baru tiba-tiba muncul," kata Bunny.

Ia kemudian berkata, "Kebenaran adalah korban pertama - dan setiap penangkapan, pembunuhan, dan pembongkaran hanya mendorong kemenangan kian jauh."

Musisi bernama asli Benito Antonio Martínez Ocasio tersebut sebenarnya sudah menjalani syuting pada awal tahun ini. Namun, seluruh agenda produksi kemudian dihentikan karena pandemi Covid-19.

[Gambas:Youtube]

Selain Bunny, musim ketiga Narcos: Mexico juga akan melibatkan beberapa nama baru, di antaranya Luis Gerardo Méndez, Alberto Guerra, dan Luisa Rubino.

Beberapa pemeran yang terlibat di musim sebelumnya juga dipastikan masih ikut dalam episode baru ini, seperti Scoot McNairy, José María Yázpik, Alfonso Dosal, Mayra Hermosillo, Matt Letscher, Manuel Masalva, Alejandro Edda, dan Gorka Lasaosa.

Hingga kini, belum ada kepastian waktu perilisan musim ketiga serial Narcos: Mexico ini.

Sementara itu, Bad Bunny sendiri juga masih aktif di bidang musik. Pada Februari lalu, ia merilis album baru yang bertajuk YHLQMDLG. Album itu disusul dengan kompilasi Las Que No Iban a Salir pada Mei.

(nly/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK