Kisruh Johnny Depp, Amber Heard Tetap Bintangi Aquaman 2

CNN Indonesia | Jumat, 13/11/2020 11:22 WIB
Aktris Amber Heard akan tetap membintangi film Aquaman 2 meski terlibat kontroversi masalah hukum dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Aktris Amber Heard akan tetap membintangi film Aquaman 2 meski terlibat kontroversi masalah hukum dengan mantan suaminya, Johnny Depp. (AP/Victoria Jones)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Amber Heard akan tetap membintangi film Aquaman 2 meski terlibat kontroversi masalah hukum dengan mantan suaminya, Johnny Depp.

"Saya sangat bersemangat dengan begitu banyak cinta dan apresiasi dari penggemar untuk Aquaman. Semua itu membuat banyak kegembiraan dalam Aquaman," kata Heard kepada Entertainment Weekly.

Ia melanjutkan, "Dengan begitu, Mera (karakter yang diperankan Heard) akan kembali. Saya tidak sabar untuk syuting film ini."


Heard memberikan pernyataan ini di tengah spekulasi bahwa ia akan keluar dari waralaba Aquaman. Spekulasi ini berkembang setelah Johnny Depp diminta keluar dari waralaba Fantastic Beasts karena kontroversi masalah hukum dengan Heard.

Aktris asal Amerika Serikat ini kemudian menjelaskan bahwa produksi Aquaman 2 diharapkan akan mulai berlangsung pada 2021. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari studio.

Sebelumnya, Heard disebut-sebut terancam dipecat dari Aquaman 2 karena drama rumah tangganya dengan Depp terkuak. Heard mengakui melakukan kekerasan rumah tangga yang sebelumnya dituduhkan Depp.

Pengakuan tersebut membuat ratusan ribu orang kemudian menandatangani petisi berisi permintaan kepada DC dan Warner Bros Pictures untuk mendepak Heard dari proyek Aquaman 2.

[Gambas:Video CNN]

Setelah itu, aktris Emily Blunt sempat dikabarkan akan menggantikan Heard untuk memerankan karakter Mera dalam film Aquaman 2. Warner pun mengakui mempertimbangkan keputusan untuk mengganti Heard.

Terlepas dari berbagai masalah yang terjadi, Aquaman 2 akan kembali disutradarai James Wan. Dalam konferensi virtual pada Sabtu (22/8) lalu, ia mengatakan Aquaman 2 lebih serius ketimbang sebelumnya.

Wan memastikan akan ada dunia baru dalam Aquaman 2. Aktor pemeran Ocean Master, Patrick Wilson, mengaku tak heran dengan kabar itu karena memang masih banyak bagian dari lautan yang belum dieksplor.

(adp/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK