Sinopsis John Wick: Chapter 2, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Senin, 16/11/2020 18:11 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Senin (16/11), akan menayangkan John Wick: Chapter 2 (2017) pada pukul 21.30 WIB. Bioskop Trans TV malam ini, Senin (16/11), akan menayangkan John Wick: Chapter 2 (2017) pada pukul 21.30 WIB. (Dok. Lionsgate Movies via youtube.com)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Senin (16/11), akan menayangkan John Wick: Chapter 2 (2017) pada pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis yang dibintangi Keanu Reeves itu.

Film ini merupakan lanjutan dari John Wick yang dirilis pada 2014 lalu. Cerita John Wick: Chapter 2 masih fokus pada karakter John Wick yang diperankan Reeves.

Kali ini Wick harus menjalankan sebuah misi yang sangat berbahaya atas permintaan Santino D'Antonio. Awalnya Wick tidak mau, namun Santino mengingatkan bahwa ia memiliki hutang.


Hutang yang dimaksud Santino adalah perjanjian darah atau blood oath. Pada masa lalu Wick pernah meminta bantuan Santino dengan imbalan ia akan kembali membantu dengan jaminan blood oath.

Meski kesulitan, Wick berhasil menjalankan misi itu setelah menyusun strategi dan persiapan matang. Namun, Santino justru berulah sehingga membuat Wick geram.

Wick akhirnya memutuskan untuk memburu dan membunuh Santino. Hal itu tidak mudah untuk dilakukan karena Santino memiliki penjagaan yang ketat, namun Wick melakukan segala cara untuk membunuhnya.

Usai mengetahui sinopsis John Wick: Chapter 2, saksikan Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV juga akan menayangkan Gorgeous pada pukul 23.30 WIB.

[Gambas:Youtube]



(adp/end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK