Sinopsis Escape Plan 2: Hades, Tayang di Trans TV Malam Ini

CNN Indonesia | Selasa, 17/11/2020 18:54 WIB
Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (17/11), akan menayangkan Escape Plan 2: Hades pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Escape Plan 2: Hades. Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (17/11), akan menayangkan Escape Plan 2: Hades pukul 21.30 WIB. (Dok. EFO Films)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (17/11), akan menayangkan Escape Plan 2: Hades pukul 21.30 WIB. Berikut sinopsis film Escape Plan 2: Hades yang dibintangi Sylvester Stallone.

Dalam sekuel film Escape Plan ini, Stallone masih berperan sebagai Ray Breslin, seorang pemimpin kelompok tim elite yang bertugas untuk membawa kabur orang dari tahanan paling ketat di berbagai belahan dunia.

Di sekuel ini, Breslin masih ditemani para anggota kepercayaannya, Hush dan Abigail. Selain itu, ia juga kedatangan sejumlah anggota baru, yaitu ShuRen, Jasper Kimbral, dan Luke Graves.


Dalam salah satu misi, Kimbral gagal menjalankan tugasnya dengan baik sehingga tahanan target mereka tertembak dan akhirnya meninggal dunia. Breslin lantas memecat Kimbral.

Setahun kemudian, Shu mendapatkan permintaan dari keluarganya untuk melindungi sepupunya, Yusheng Ma, yang menjadi incaran rival bisnisnya setelah perusahaan tempatnya bekerja meluncurkan satelit komunikasi berteknologi tinggi.

Dalam salah satu acara di Bangkok, Shu berupaya melindungi Yusheng dari seorang pria bermasker. Namun kemudian, Shu dan Yusheng tak berdaya karena diserang menggunakan alat kejut.

[Gambas:Youtube]

Shu tiba-tiba terperangkap di satu penjara yang mewajibkan para tahanan untuk saling berkelahi. Di penjara itu, ia bertemu dengan Kimbral.

Keduanya lantas harus bertahan di dalam penjara itu sembari menunggu bantuan Breslin yang masih menyusun rencana pembebasan mereka.

Setelah mengetahui sinopsis Escape Plan 2: Hades, saksikan film tersebut di Bioskop Trans TV pukul 21.30 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Southpaw pukul 23.30 WIB.

(has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK