Justin Bieber Bakal Kembali Tampil di AMA 2020

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 18/11/2020 09:45 WIB
Justin Bieber bakal kembali membuat penampilan di American Music Awards (AMA) 2020 untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir. Justin Bieber bakal kembali membuat penampilan di American Music Awards (AMA) 2020 untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir. (Stuart Franklin/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Justin Bieber bakal kembali membuat penampilan di American Music Awards (AMA) 2020 untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir.

Bukan hanya kembali ke atas panggung, penampilan Bieber itu juga sekaligus bertepatan dengan sepuluh tahun sejak ia pertama kali mentas di panggung AMA lewat lagu Pray.

Bieber akan membawakan medley sejumlah lagu dalam AMA 2020, seperti Holy dan Lonely dengan bintang tamu spesial Benny Blanco serta yang lainnya.


AMA 2020 juga mengumumkan sederet penampil lainnya pada tahun ini selain Bieber, seperti Bad Bunny, Lil Baby, Megan Thee Stallion, dan Shawn Mendes.

Pihak ABC dan Dick Clarck Production selaku penyelenggara ajang penghargaan musik berbasis voting fans terbesar di Amerika Serikat tersebut mengatakan Bad Buddy akan sepanggung dengan Jhay Cortez.

Selain itu, Lil Baby akan membuat penampilan debut di AMA dengan lagu hitnya, Emotionally Scarred. Bukan cuma Lil Baby, Megan juga akan debut di panggung AMA dengan lagu yang masih dirahasiakan.

Sementara itu, penyelenggara AMA menyebut Shawn Mendes akan menampilkan hal pertama kali untuk penggemarnya di atas panggung.

Sebagai tambahan, Jennifer Lopez dan Maluma akan tampil membawakan Pa' Ti dan Lonely untuk pertama kalinya. Lagu tersebut mereka ciptakan untuk film mereka yang akan datang, Marry Me.

Diberitakan ET, musisi Inggris Dua Lipa dan boyband Korea Selatan BTS juga dijadwalkan akan tampil di panggung AMA 2020.

Deretan musisi penampil AMA belum berhenti. Katy Perry dan The Weeknd juga dijadwalkan akan manggung dalam malam penganugerahan tersebut.

AMA 2020 dijadwalkan akan dipandu oleh Taraji P Henson dan menjanjikan "malam musik yang membuat menggemparkan".

Tahun ini, The Weeknd dan Roddy Ricch memimpin perolehan nominasi AMA 2020 dengan masing-masing delapan nominasi, dan disusul Megan dengan lima nominasi.

Sementara itu, Justin Bieber, Lady Gaga, Taylor Swift, Doja Cat. Bad Bunny, dan DaBaby meraih masing-masing empat nominasi.

Taylor Swift masih memimpin rekor perolehan piala AMA dengan 29 kali kemenangan, dan bisa memperpanjang status tersebut bila ia memenangkan hanya dengan sebuah piala dari empat nominasi tahun ini.

American Music Awards (AMA) 2020 akan dilaksanakan di Microsoft Theater di Los Angeles pada Minggu (22/11) malam waktu setempat, atau Senin (23/11) pagi waktu Indonesia.

Daftar nominasi lengkap AMA 2020 bisa dilihat di sini.

(end)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK