Warganet 'Terbelah' Lihat Amber Heard di Trailer Snyder's Cut

CNN Indonesia | Rabu, 18/11/2020 14:01 WIB
Warganet terbelah ketika melihat Amber Heard tampil dalam trailer Justice League versi Snyder's Cut, Selasa (17/11), di tengah kontroversi dengan Johnny Depp. Jagat maya terbelah ketika melihat Amber Heard tampil dalam trailer Justice League versi Snyder's Cut, Selasa (17/11), di tengah kontroversi dengan Johnny Depp. (AP/Victoria Jones)
Jakarta, CNN Indonesia --

Warganet terbelah ketika melihat Amber Heard tampil dalam trailer Justice League versi Snyder's Cut yang dirilis pada Selasa (17/11), kala kontroversi kasus hukum aktris itu dengan mantan suaminya, Johnny Depp, masih menjadi sorotan.

Beberapa orang menyayangkan penampilan tersebut karena Amber Heard terlibat kontroversi kekerasan dan masalah hukum dengan Depp. Di tengah kontroversi ini, Depp memenuhi permintaan Warner Bros untuk mundur dari proyek Fantastic Beasts.

Warner Bros merupakan perusahaan yang sama-sama memproduksi Justice League versi Snyder's Cut dan Fantastic Beasts. Setelah kabarDepp mundur, Justice League versi Snyder's Cut pun menjadi sorotan.


Trailer terbaru ini sebenarnya juga menampilkan Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher) saat mereka melawan Darkseid yang jahat.

Snyder juga menampilkan lebih banyak adegan dengan Cyborg, Hippolyta (Connie Nielsen) yang terlihat garang, serta Aquaman yang berhadapan langsung dengan sosok misterius.

Namun, sejumlah warganet lebih menaruh perhatian pada aksi Heard sebagai Mera, karakter yang telah ia bintangi dalam Justice League (2017) dan Aquaman (2018).

"Wah, saya sangat tidak sabar untuk melihat penjahat terkuat dalam Justice League Zack Snyder... Amber Heard," kicau @Armeni_ayush.

"Amber Heard? Sungguh? Simpan saja. Kami tidak menginginkannya #AmberHeardIsAnAbuser #FireAmberHeard," twit @teytanus.

"Ada pelaku kekerasan berantai di sana," kicau @whatname2016.

"Satu-satunya kecacatan dalam trailer ini," tulis @CheetorPrime_YT sambil mengunggah foto Mera, karakter yang diperankan Heard.

Kicauan tersebut kemudian dikomentari akun @Koizumi_Risa, "Silakan menangis. Ratu kami tetap di sini."

Beberapa akun juga mencoba menengahi dengan mengungkapkan seluruh adegan Amber Heard telah diambil sebelum terjadi kasus kekerasan dengan Depp.

Sementara itu, warganet yang lain mengutarakan tak peduli apabila sekelompok orang memilih tidak menyaksikan Snyder's Cut karena kehadiran Heard.

"Tidak ada yang peduli. Kami tahu kalian akan tetap menyaksikannya. Amber Heard bahkan tidak mengenalmu, Lmao," tulis pengguna akun @mide63676254.

Justice League diperkirakan tayang perdana pada 2021 di HBO Max.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK