Main True Beauty, Moon Gayoung Nilai Cha Eunwoo bak Tsundere

CNN Indonesia | Kamis, 19/11/2020 07:54 WIB
Moon Ga-young akan kembali ke layar kaca dan beradu peran dengan Cha Eun-woo dalam drama drama komedi romansa remaja bertajuk True Beauty. Moon Ga-young akan kembali ke layar kaca dan beradu peran dengan Cha Eun-woo dalam drama drama komedi romansa remaja bertajuk True Beauty. (Arsip tvN via @tvndrama.official)
Jakarta, CNN Indonesia --

Moon Ga-young akan kembali ke layar kaca dan beradu peran dengan Cha Eun-woo dalam drama drama komedi romansa remaja bertajuk True Beauty yang merupakan hasil adaptasi webtun bertajuk serupa karya Lee Si-eun.

Dalam True Beauty, ia akan memerankan karakter Lim Ju-gyeong, anak remaja yang amat rajin dan mencintai riasan untuk menyembunyikan wajah (bare face) demi melawan ketidakpercayaan diri terhadap penampilannya.

Sementara itu, Cha Eun-woo akan berperan sebagai Lee Su-ho, siswa populer di sekolah Saebom High School yang memiliki luka emosional. Di sekolah itu, ada pula siswa populer bernama Han Seo-hun (Hwang In-yeob), seorang pemberontak yang ternyata memiliki hati sangat hangat.


Dalam sebuah wawancara, Moon Ga-young mengungkapkan keseruan beradu akting bersama Cha Eun-woo dan Hwang In-yeob. Ia juga menyebutkan kelebihan dari lawan mainnya tersebut.

"Cha Eun-woo memiliki pesona tsundere, sedangkan Hwang In-yeob memiliki suara yang menawan. Saya sangat bersenang-senang saat syuting dengan mereka berdua," kata Moon Ga-young seperti dilansir Hankook Kyungjae via Naver.

Tsundere merupakan istilah Jepang untuk menggambarkan karakter yang awalnya terlihat dingin atau temperamental sebelum menunjukkan sisi lainnya yang lebih hangat dan ramah.

Drama tersebut juga akan dibintangi Park Yoo-na yang berperan sebagai Kang Soo-jin, siswi sempurna Saebom High School dengan kecantikan dan kepintarannya.

Moon Ga-young mengatakan bahwa para penonton nantinya bisa terhubung depan para pemain True Beauty karena melihat transformasi, perjalanan, serta pertumbuhan mereka di setiap episode, terutama dalam proses menjadi dewasa.

"Tolong perhatikan bagaimana masing-masing karakter akan bertumbuh, mengatasi rasa sakit yang mereka alami untuk menjadi dewasa," tuturnya.

[Gambas:Youtube]

Secara garis besar, True Beauty merupakan drama komedi romantis tentang beberapa orang yang belajar untuk mengatasi ketidakpercayaan diri dan perasaan tidak aman terhadap diri sendiri setelah berbagi rahasia mereka satu dengan yang lain.

True Beauty disutradarai Kim Sang-hyub yang sebelumnya mengarahkan drama Extraordinary You, The King in Love, Glamorous Temptation, Dong Yi, dan Cinderella Man.

True Beauty akan tayang pada 9 Desember untuk menggantikan Tale of the Nine-Tailed di tvN.

(chri/has/has)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK